Connect with us

Nasional

KH. Ma’ruf Amin Hadiri Halalbihalal PBNU

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Cawapres KH. Ma’ruf Amin menghadiri acara Halalbihalal yang digelar oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Kantor PBNU, Jl. Kramat Raya, Jakarta, pada Senin (24/6/2019) malam.

Mustasyar PBNU KH. Ma’ruf Amin mengapresiasi penyelenggaraan acara ini yang telah mengumpulkan tokoh-tokoh NU untuk saling memaafkan dan menguatkan.

“Ini acara NU luar biasa, sederhana tapi khidmat, tokoh-tokoh NU berkumpul untuk saling memaafkan dan menguatkan kembali untuk Indonesia ke depan,” tutur mantan Rais Aam PBNU itu.

Menurut pimpinan Pesantren Tanara, Serang, Banten itu, para tokoh NU telah berkomitmen untuk membangun umat dan mengawal negara dan bangsa. Untuk itu diharapkan NU dapat mencegah segala upaya pihak-pihak yang ingin memecah belah bangsa.

“NU memperkuat perannya sebagai organisasi Islam yakni membimbing umat dan memberikan kontribusinya mengawal negara dari upaya-upaya yang ingin merusak negara, menimbulkan ketidakstabilan. Kita harus senantiasa menjaga keutuhan bangsa dan negara,” ujarnya.

Hadir antara lain Menaker Hanif Dhakiri, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo dan Menristek Dikti M. Nasir, Rais Aam PBNU KH. Miftahul Akhyar, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj, Sekjen PBNU A, Hilmy Faishal Zaini, Ketua PBNU KH. Marsudi Syuhud, Ketua Umum PKB A. Muhaimin Iskandar, Ketua Dewan Pers M. Nuh dan mantan Menteri Luar Negeri Alwi Shihab, dan lain-lain.

 

Baca Juga :   Kenapa Tiba -Tiba Sandiaga Uno Sakit Parah..?
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending