Connect with us

Daerah

Diguncang Gempa, Puluhan Penyidik Kejati NTT Berhamburan

Published

on

Kupang, realitarakyat.com – Senin (24/6) sekitar pukul 11:00 wita, puluhan tim penyidik Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Kejati NTT lari berhamburan keluar ruangan.

Terpantau, di Kantor Kejati NTT baik gedung lama maupun baru hampir seluruh jaksa di Kejati NTT keluar ruangan sambil berlari.

Bukan saja itu, bahkan ada yang berteriak bahwa ada gempa yang mengguncang hingga membuat seluruh penyidik Kejati NTT berlari keluar ruangan.

KTU Kejati NTT, Shirley Manutede, SH, MH mengaku bahwa gucangan gempa sangatlah kuat sehingga dirinya takut hingga keluar dari ruang kerja.

Dijelaskannya, saat itu dirinya sedang bekerja dalam ruangan namun tiba – tiba terasa ada guncangan. Lama – lama kelamaan semakin keras guncangannya sehingga dirinya berlari keluar ruangan.

“Saya lagi kerja tapi tiba – tiba rasa guncang semakin lama semakin keras makanya saya lari keluar dari ruangan,” ujar mantan Kasi Pidsus Kejari Kota Kupang ini.

Gempa dengan kekuatan 7, 7 SR terjadi di Maluku Barat Daya hingga NTT. Hanya dengan beberapa detik saja bisa membuat seluruh penyidik dan Jaksa Kejati NTT lari berhamburan sambil berteriak.(rey)

Baca Juga :   Kasus NTT Fair, Ajudan Mantan Gubernur NTT Diperiksa
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending