Connect with us

Daerah

Para Caleg Gerindra Terpilih Diminta Dukung Anies Soal Reklamasi

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Seluruh caleg yang terpilih dalam kontestasi Pileg 2019, Diingatkan agar mendukung kebijakan Gubernur Anies Baswedan terkait penerbitan 932 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Pulau Reklamasi, Teluk Jakarta. Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M. Taufik dalam acara Halal Bihalal Partai Gerindra DKI Jakarta di Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019).

Menurut Taufik, Penerbitan itu mengacu kepada Peraturan Gubernur (Pergub) nomor 206 Tahun 2016 tentang Panduan Rancang Kota Pulau C, D, dan E Hasil Reklamasi Kawasan Strategis Pantai Utara.

“Tidak ada alasan lagi untuk tidak mendukung kebijakan Anies, soal pemanfaatan lahan dan menghentikan pembangunan reklamasi,” kata Taufik.

Lebih lanjut Taufik berpesan pada pendatang baru di parlemen Kebon Sirih agar cepat beradaptasi untuk segera menjalankan tugas sebagai anggota legislatif.

Seperti diketahui, Dinas Penaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta (DPMPTSP) DKI Jakarta telah menerbitkan IMB untuk 932 bangunan yang terdiri dari 409 rumah mewah dan 212 kantor di lahan reklamasi Pulau C dan D.

Baca Juga :   Wakil Bupati Labusel Sosialisasi Gerakan Literasi Nasional
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending