Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Eriwati Sinaga Bantah Keluhkan Belum Gajian

Published

on

LABUSEL, Realitarakyat.com– Eriwati Sinaga, guru honorer Sekolah Dasar (SD) 116254 Ranto Jior, Labusel, Sumatera Utara membantah pemberitaan Realitarakyat.com terbitan 13 Juni lalu yang mengeluhkan
dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) belum cair dari Januari sampai sekarang.

“Saya tidak ada mengeluh karena belum gajian seperti diberitakan Realita.com terbitan 13 Juni lalu,” kata Eriwati dalam keterangan bersangkutan melalui gmail anggota redaksi Realitarakyat.com, Minggu (23/6).

Kronologisnya, jelas Eriwati, saat ini pak Haryan datang menagih uang koran. Berhubung dana BOS belum keluar, lalu beliau marah-marah dan tidak percaya kalau dana BOS itu belum cair.

“Dana BOS belum cair pak, lalu pak Haryan mengancam akan mengangkat berita ini biar dibaca Bupati. Selanjutnya beliau pergi meninggalkan sekolah kami,” jelas guru honorer ini.

Seperti diberitakan Realitarakyat.com 13 Juni lalu, malang nian nasib para guru honorer yang mengajar di SD N 116254 Ranto Jior sejak bulan Januari sampai sekarang belum menerima gaji.

Saat ditemui, Kepala Sekolah SD N 116254 Ranto Jior Mil Ul Rizki Harahap tidak berada di sekolah. Eriwati Sinaga guru honor di SD N 116254 Ranto Jior mengeluhkan.

“Dana BOS belum cair dari Januari sampai sekarang. Kami aja sampai sekarang belum gajian dan terpaksa minjam uang dari kepala sekolah untuk bertahan.

Dan bukan sekolah kami saja seperti ini, ada juga sekolah lain sampai 1 tahun Dana BOS-nya tidak cair, keluhnya. Selanjutnya,”Kepala Sekolah dan bendahara lagi keluar”, jelas Eriwati Sinaga. (tanjung)

Baca Juga :   Gubernur Gorontalo Geratiskan Pemasangan Pipa Air Minum Bagi Masyarakat
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Penambahan Pimpinan Dewan hanya Boroskan Anggaran

Published

on

Continue Reading

Daerah

Pesawat Twin Otter Angkut Beras Bulog Hilang Kontak

Published

on

Continue Reading

Daerah

Gempa 5.1 SR Guncang Labuha Maluku Utara

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading
Loading...




Loading…