Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Politik

Diminta Buktikan di Pengadilan, Melki Laka Lena No Commen

Published

on

Foto : Melki Laka Lena

Kupang, realitarakyat.com – Melki Laka Lena ketua DPD I Golkar NTT, menolak untuk berkomentar terkait permintaan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT, Dr. Febrie Ardiansyah, SH, MH untuk membuktikan di Pengadilan terkait pernyataan dirinya beberapa waktu lalu.

Melki Laka Laka pernah mengtakan bahwa ada oknum tertentu yang menggunakan tangan jaksa untuk menjatuhkan kader partai Golkar, Jonas Salean yang kini terpilih sebagai anggota DPRD NTT dalam Pileg  17 April 2019 lalu.

Melki Laka Lena ketika dihubungi wartawan via Hand Phone (HP) selulernya, Sabtu (22/6) mengatakan bahwa dirinya tidak berkomentar tentang permintaan Kajati NTT.

“saya no comment” katanya singkat melalui pesan Whatsup kepada wartawan.

Sebelumnya diberitakan, Melki Laka Lena mengaku bahwa ada oknum – oknum tertentu dengan sengaja ingin menjatuhkan pamor kader Partai Golongan Karya (Golkar), Jonas Salean dalam situasi politik.
Pasalnya, kasus ini sejak lama ditangani namun tidak tuntas. Namun, kasus ini muncul pada situasi politik pada saat elektabilitas memuncak oleh Kader Golkar, Jonas Salean.

“Ini karena momen politik makanya masalah muncul lagi, kenapa dari dulu-dulu tidak sekarang momen politik baru muncul,” kata Ketua DPD I Golkar NTT, Melkiades Laka Lena dalam Rapat Koordinasi DPD Partai Golkar NTT di Kupang, Senin (7/1/2019).

Menurut Melki, ada oknum tertentu yang sengaja menggunakan jalur hukum untuk menjatuhkan Kader Golkar, Jonas Salean disaat momen – momen politik seperti ini.

Ditegaskan Melki, dirinya tidak perlu menyebutkan siapa orangnya karena seluruh masyarakat sudah tahu siapa sebenarnya yang melakukan itu.

Ketika ditanya bahwa ada oknum yang menggunakan tangan jaksa untuk menjatuhkan Jonas Salean, Melki mengatakan dirinya tidak perlu menjawab hal itu karena semua sudah tahu.

Baca Juga :   Peduli Kebersihan, Kejati NTT Pungut Sampah di Pantai Lasiana

Dilanjutkannya, mengapa pada saat momen politik jaksa baru mengangkat kasus tersebut bukan sejak dulu.

“Inikan namanya sengaja dilakukan untuk menjatuhkan Kader Golkar, Jonas Salean, bukan saja Jonas tapi Melki Mekeng juga seperti itu. Jadi saya tidak heran,”ungkap Melki.

Melki kembali menegaskan bahwa dirinya tidak peduli dengan urusan hukum yang kini sedang terjadi pada Kader Golkar, dirinya hanya bertugas untuk persiapkan kader Golkar dalam menghadapi politik.

“Soal hukum kita hormati dan saya tidak peduli soal itu. Tugas saya hanya persiapkan kader Golkar untuk politik saja,” tegas Melki Laka Lena.(rey)

Advertisement
Loading...
Loading…