Connect with us

Daerah

Belum Diserahterimakan, Pasar Tumpang Malang Sudah Rusak

Published

on

MALANG, Realitarakyat– Pasar Tumpang, Kabupaten Malang yang selesai dibangun tahun lalu dan belum ditempati pedagang karena belum diserahterimakan Dinas terkait dengan pengelola sudah mulai rusak.

Beberapa plafon sudah pecah. Demikian pula dengan WC yang bocor. Hydrant tidak berfungsi karena pipa dari sumur bor menuju bak kontrol belum dipasang.

Begitu juga dengan penerangan. Ratusan titik lampu juga belum diberi bohlam. Padahal, pemasangannya sudah diserahterimakan pelaksana proyek Maret lalu.

“Saya sudah menandatangani nota serah terima barang Maret lalu, tapi sampai hari ini belum juga ada barangnya. Jumlahnya berkisar 150 buah. Selain itu juga kran air,” keluh Wadi, Wakil Sekretaris P3T Widi Laksono, Jumat (21/6).

Bau tidak sedap berasal dari septic tank pasar yang baru dibangun itu juga mengganggu kenyaman pedagang dan pengunjung pasar lama. Bau itu tercium berasal dari septic tank karena ujung pipa penguapan septic tank.

Ny Sutris (pedagang) mengaku terganggu dengan adanya bau yang keluar dari septic tank itu. Senada, Abdul Majid, juga mengeluhkan hal yang sama.

P3T berharap, Dinas terkait dan Pelaksana Proyek secepatnya menuntaskan permasalahan ini, agar pedagang maupun pembeli bisa nyaman, sehingga gairah berjualan di pasar Tumpang tetap ada. (al)

Baca Juga :   Masyarakat Pelamar PPK dan PPS di Paluta Membludak
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending