Connect with us

Nasional

MPR Doakan Presiden Jokowi Diberi Kekuatan Memimpin Indonesia

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat (21.6) hari ini genap berusia 58 tahun. Karena itu ucapan selamat ulang tahun datang dari berbagai kalangan. Termasuk Ketua Umum PDIP Megawati, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO), Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan tokoh lainnya.

Khusus ucapan selamat datang dari OSO dan Zulkifli Hasan yang disampaikan di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat (21/6/2019).

Oesman Sapta mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi. Untuk itu dia berharap Jokowi dapat melanjutkan perjuangan memimpin negara dengan baik, dan melanjutkan pembangunan infrastruktur di daerah-daerah.

“Selamat ulang tahun Pak Jokowi. Semuanya kita ucapkan selamat ulang tahun pada Pak Jokowi, dan ini adalah satu tahun yang sangat penting bagi Pak Jokowi dan rakyat Indonesia,” ujarnya.

Sementara Zulkifli Hasan selain mengucapkan selamat ulang tahun juga mendoakan selalu sehat, panjang umur, dan diberi kekuatan dalam memimpin bangsa dan negara Indonesia ke depan.

“Jadi, selamat ultah Bapak Presiden. Kita doakan sehat terus diberi kekuatan oleh Allah untuk memimpin negeri ini,” kata Zulkifli singkat.

Baca Juga :   Kabar gembira..!! Meskapai Indonesia Bulan Ini Akan terbang Kembali ke Eropa
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending