Connect with us

Luar Negeri

Taiwan siap untuk memperkenalkan peraturan baru tentang emisi NOx

Published

on

Taipei, Realitarakyat.com – Pemerintah Taiwan akan segera menerapkan serangkaian peraturan baru yang bertujuan mengurangi emisi nitrogen oksida (NOx) menjadi 4.000 metrik ton per tahun di daerah yang saat ini tidak memenuhi standar kualitas udara, Administrasi Perlindungan Lingkungan (EPA) mengatakan, Kamis (20/6/2019).

Dalam pemberitahuan yang diposting di situs webnya, EPA mengatakan pedoman baru di lokasi tersebut, tidak termasuk taman nasional dan kawasan konservasi, akan diperkenalkan paling lambat 31 Juli.

Dikatakan prioritas akan diberikan kepada badan pengatur yang mengeluarkan lebih dari 40 metrik ton nitrogen oksida, termasuk yang ada di industri listrik, semen, baja, dan pembakaran limbah.

Pabrik-pabrik akan diberikan waktu lima tahun untuk mematuhi peraturan baru, yang memungkinkan mereka melakukan penyesuaian anggaran dan operasi mereka, menurut EPA.

Sementara itu, publik dan pemangku kepentingan di sektor industri diundang untuk memberikan komentar dan saran selama dua minggu ke depan tentang peraturan yang direncanakan, kata EPA.

NOx adalah produk pembakaran bahan bakar yang berkontribusi pada pembentukan kabut asap, hujan asam, dan ozon troposferik, yang umumnya dikenal sebagai ozon buruk.

EPA bertujuan untuk mengurangi NOx total 4.000 metrik ton per tahun, dengan asumsi semua industri yang relevan mematuhi peraturan baru, meskipun standar peraturan untuk emisi berbeda di antara industri di Taiwan.

Taiwan mengeluarkan lebih dari 430.000 metrik ton nitrogen oksida pada 2015, menurut angka EPA.(Hasyim)

Baca Juga :   Menlu Pastikian Tidak Ada WNI Yang Korban Dalam Korban Penembakan di Gereja San Antonio Texas USA
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending