Connect with us

Luar Negeri

Kemitraan pertahanan Saudi ditandatangani di Paris Air Show

Published

on

Paris, Realitarakyat.com – Kepala pertahanan Saudi menandatangani sejumlah kemitraan strategis dengan perusahaan-perusahaan global besar sambil mengambil bagian dalam Paris Air Show yang bergengsi.

Paviliun perusahaan Industri Militer Arab Saudi (SAMI) menerima suksesi tokoh-tokoh industri kedirgantaraan utama selama penampilan pameran pertama Kerajaan di acara penerbangan terbesar di dunia.

Pengunjung penting disambut oleh kepala eksekutif SAMI, Andreas Schwer, termasuk ketua dewan direksi SAMI, Ahmad Al-Khatib, wakil ketua dewan direksi SAMI dan ketua dewan direksi Konten Lokal dan Pengadaan Pemerintah Komisi, Dr. Ghassan Al-Shibl, dan presiden Otoritas Umum untuk Penerbangan Sipil, Abdulhadi bin Ahmed Al-Mansouri.

Paviliun itu juga menerima delegasi senior dari Presidensi Keamanan Negara Saudi, bersama dengan direktur jenderal Maskapai Penerbangan Arab Saudi, Saleh bin Nasser Al-Jasser.

Selama hari kedua pertunjukan udara, yang berlangsung hingga 23 Juni di bandara Le Bourget di Paris, pejabat SAMI mengambil bagian dalam pertemuan dan menandatangani kemitraan strategis dengan bisnis global yang terlibat dalam empat bidang pekerjaan perusahaan, yaitu sistem udara dan darat, senjata, rudal dan elektronik pertahanan.

Pada upacara penandatanganan di paviliun SAMI, pimpinan perusahaan juga menandatangani perjanjian proyek bersama dengan perusahaan kedirgantaraan dan pertahanan AS L3 Technologies untuk kerja sama di bidang teknologi elektro-optik dan infra-merah dan sistem tugas khusus di Arab Saudi .
Pada bulan Februari, kedua belah pihak menandatangani nota kesepahaman untuk mendirikan proyek bersama.(Hasyim)

Baca Juga :   Delegasi KMT dari Taiwan untuk mengunjungi Beijing sebelum pemilihan utama partai
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending