Connect with us

Daerah

Syahrial Optimis Atlet Tanjung Balai Masuk 10 Besar Porprovsu 2019

Published

on

TANJUNG BALAI, Realitarakyat.com– Wali Kota Tanjung Balai, H M Syahrial optimis atlet daerah itu mampu meraih prestasi dan masuk 10 besar dalam Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara di Medan, 22-29 Juni 2019.

Hal itu diungkapkan Syahrial dalam acara pelepasan atlet Porprovsu Kota Tanjung Balai di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjung Balai, Rabu (19/6).

Kepada seluruh atlet, Syahrial mengucapkan selamat jalan dan selamat berjuang meraih prestasi untuk mengharumkan nama Kota Tanjung Balai.

Soalnya, atlet-atlet Kota Tanjung Balai selama ini selalu di perhitungkan di dalam setiap kegiatan. Karena itu, para atlet Porprovsu diharapkan mampu mengembalikannya, bahkan kalau bisa ditingkatkan.

“Seluruh atlet harus tetap mengikuti arahan pelatih, karena pelatihlah yang akan membimbing selama pertandingan. Untuk itu, seluruh atlet harus tetap menjunjung tinggi sportifitas serta berusaha untuk meraih medali emas sebanyak-banyaknya,” ujar Syahrial.

Ketua Kontingen Atlet Porprovsu Kota Tanjung Balai, Abdurrahman mengatakan, Porprovsu 2019 ini akan mempertandingkan 14 Cabang Olahraga. Dari 14 cabang itu, atlet Kota Tanjung Balai akan mengikuti sembilan cabang dengan atlet 54 orang.

Cabang yang akan diikuti adalah atletik, gulat, pencak silat, tae kwon do, angkat besi, biliar, tenis meja, tinju dan karate. “Seluruh kontingen akan berangkat ke Medan, Jumat (21/6) ini,” ujar Abdurrahman. (ign)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Pemkab Karanganyar Buka Lowongan 244 CPNS

Published

on

Continue Reading

Daerah

Gempa 5,1 M Guncang Wilayah Sumba Barat Daya

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading

Daerah

Terjadi Ledakan Pipa Minyak di Proyek Kereta Cepat

Published

on

Ledakan Pipa Minya di Dekat Lokasi Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung / Net
Continue Reading




Loading…