Connect with us

Daerah

SDN V Langsa Lolos ke Final Danone Nation Cup Regional Aceh-Sumut

Published

on

LANGSA, Realitarakyat.com– Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid meminta para pemain tampil semangat dalam putaran final Kejuaraan Sepak Bola Piala Danone Nation Regional Aceh-Sumut yang digelar di Banda Aceh, 21-24 Juni 2019.

“Saya juga meminta pemain tetap patuh dan taat kepada arahan pelatih maupun guru pembina. Jangan pernah takabur dan sombong, Allah akan memberi kemudahan,” kata Marzuki saat melepas tim Sepakbola SDN V Langsa di Kantor Disporapar Langsa, Rabu (19/6).

Dalam acara pelepasan itu turut hadir Kadisporapar Drs Syafrizal serta Kabid Olahraga Disporapar Yudi F Putra, pelatih dan guru pembina. Tim sepak bola SDN V Langsa ini dipimpin Kepala SDN V Langsa Rahmalinda sebagai manajer, Agung Joko Priono (pelatih), Supardi, empat guru SDN V sebagai official.

Marzuki berharap tim sepakbola SDN V mampu menjadi juara hingga ke tingkat nasional Danone Nation di Jakarta. Marzuki juga mengapresiasi Disporapar dan Komite yang membawa SDN V Langsa mengikuti tahap demi tahap untuk menjadi juara, hingga akhirnya mampu menuju ke final Danone Natione Regional Aceh -Sumut.

“Mudah-mudahan ini menjadi modal bagi untuk terus mengukir prestasi di bidang olahraga sepak bola, yang bisa menjadi cikal-bakal pamain bola profesisonal dimasa yang akan datang,” harap dia.

Dikatakan, prestasi diraih SDN V Langsa luar biasa dan keberhasilan ini tidak terlepas peran pihak sekolah dan pelatih karena tidak semua sekolah bisa prestasi seperti ini. “Itu hendaknya menjadi penyemangat sekolah lainnya,” kata Marzuki.

Kabid Olahraga Disporapar Kota Langsa, Yudi F Putra mengatakan, Danone Nation 2019 Zona Langsa meliputi Empat Kabupaten/Kota yakni Langsa, Aceh Timur, Aceh Tamiang dan Aceh Utara.

Kualifikasi diikuti 30 tim yang digelar di Stadion Langsa 6-7 April 2019. Dan, enam tim lolos menuju Final Regional Danone Nation Cup Regional Aceh – Sumut di Banda Aceh, 21-23 Juni dengan diikuti total 48 tim Aceh dan Sumut. (MS)

Baca Juga :   Ditinggal Ke Gereja, 5 Anak Ikut Hangus Terbakar Di Dalam Rumah di Tapsel
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending