Connect with us

Daerah

Marzuki Hamid: Jabatan Itu Titipan dan Amanah, Ini Harus Dijalankan

Published

on

LANGSA, Realitarakyat.com– Jabatan yang diberikan kepada seseorang bukan warisan yang digunakan selamanya. Karena itu, pejabat yang baru dilantik harus harus memahami hal tersebut.

“Jabatan merupakan titipan, beban, amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya,” kata Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid dalam sambutan usai melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Langsa, Rabu (19/6).

Marzuki berpesan agar pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan baik, disiplin dan berintegritas, sesuai fakta integritas yang sudah dibacakan. Walau tadi yang membaca hanya satu orang, tetapi berlaku untuk semua. Itu harus dipatuhi. Ya, harus sami’na wa ‘atha’na,” ungkap Marzuki.

Atas nama Pemkot Langsa, Marzuki mengucapkan selamat kepada para pejabat baru. “Selamat kepada bapak ibu yang dilantik pada jabatan yang baru, semoga dapat meningkatkan kualitas kerja sesuai dengan tempat yang ditugaskan, sehingga dengan pelantikan ini akan mendukung kinerja Pemkot Langsa,” demikian Marzuki Hamid. (MS)

Baca Juga :   Maks Oder Sombu Jabat Kajari Kota Kupang
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending