Connect with us

Politik

Poetra Adi Soerjo Kandidat Paling Cocok Mengisi Kursi 1 Sumbawa

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) segera bergulir, seperti yang kita ketahui bersama pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Sumbawa akan diselenggarakan pada tahun 2020. Sederet nama-nama tokoh politik mulai bermunculan mengisi bursa Cakada Sumbawa meski tahapan belum sepenuhnya berlangsung.

Tokoh pemuda kabupaten Sumbawa memprediksi bahwa bupati petahana M Husni Jibril di gadang-gadang akan bertarung kembali di pilbup 2020.

Selain itu, Saat ini santer di sebut – Sebut Politisi muda yang sangat berpengalaman di bidang Politik dan mempunyai banyak canel Politik Asal Sumbawa Poetra Adi Soerjo akan ikut meramaikan Bursa Pilkada Sumbawa.

“Sebagai pemuda kabupaten Sumbawa yang saat ini menjadi mahasiswa S2 di Jakarta, kita mendukung agar Pilkada Sumbawa diisi oleh kaum muda, berpengalaman dan energik.” Ucap Isnaini Mahasiswa Pasca Sarjana di Jakarta.

Isnaini juga menilai bahwasanya peran pemuda yang aktif dalam melihat kondisi dan situasi Kabupaten Sumbawa pada saat ini. Terutama mengajak masyarakat untuk mendukung Pilkada damai.

“Harapan kita selaku pemuda sebagai generasi penerus mengharapkan memang benar-benar ada pemimpin yang berkualitas. Meningkatkan pembangunan daerah, pemberdayaan masyarakat terutama menggandeng pemuda,” ujarnya.

Isnaini juga menambahkan pemimpin yang benar-benar ingin membawa perubahan bagi kabupaten Sumbawa sektor Pertanian,ekonomi, parawista, pembangunan dan terkhusus harus merakyat itulah harapan masyarakat pada hari ini dan mampu membangun jaringan nasional maupun internasional.

Lanjutnya, Jadi Jika Dilihat dari Sosok Poetra Adi Soerjo, saat ini beliau lah yang paling pas mengisi Kursi 1 Sumbawa sesuai dengan kretaria diatas.” Tutupnya. (Es)

Baca Juga :   Dukung Putusan MK, Fahri: Tak Ada Lembaga yang Kebal Hukum
Advertisement
Loading...
Loading…