Connect with us

Daerah

AJK – PK NTT Menilai Jaksa Takut Tetapkan Frans Lebu Raya Sebagai Tersangka

Published

on

Kupang, realitarakyat.com – Senin (17/6) Aliansi Jaringan Anti Korupsi dan Peduli Keadilan (AJK – PK) NTT menggelar unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT.

Masa yang tergabung dalam AJK – PK ini mendesak agar Kejati NTT segera menetapkan mantan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembangunan gedung NTT Fair tahun 2018 senilai Rp 29 miliar.

Christo Colimo dalam orasi mengatakan segera tetapkan dan tangkap mantan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dalam kasus dugaan korupsi NTT Fair.

Menurut Christo, jangan hanya menjadikan enam (6) orang sebagai tersangka bahkan menjadi tumbal dalam kasus dugaan korupsi tersebut.

“Segera tangkap dan tetapkan Frans Lebu Raya sebagai tersangka dalam kasus NTT Fair jangan hanya 6 orang saja,” ujar Christo.

Menurutnya, Frans Lebu Raya belum ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu karena kuat dugaan adanya intervensi politik bahkan diduga juga Kejati NTT takut menetapkan Frans Lebu Raya sebagai tersangka.

Namun, dirinya berharap agar dalam penuntasan kasus dugaan korupsi tersebut tidak ada intervensi politik dari siapapun agar kasus tersebut dapat dituntaskan oleh Kejati NTT.

“Jaksa mungkin takut tetapkan Frans Lebu Raya sebagai tersangka karena adanya intervensi politik,”kata Christo.(rey)

Baca Juga :   Digelar, Pendaftaran Seleksi Calon "Dewa Air" PDAM Tirta Kualo
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending