Connect with us

Daerah

Hydrant Pasar Tumpang Tidak Berfungsi

Published

on

MALANG, Realitarakyat.com– Seksi Fasilitas Umum (Fasum) Paguyuban Pedagang Pasar Tumpang (P3T) Juni Suharto mengaku, fasum yang ada di Pasar Tumpang, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang tidak bisa difungsikan, salah satunya peggunaan air.

Padahal, jelas Juni kepada awak media, Senin (17/6), pembangunan fasum sudah selesai tetapi sejumlah selang untuk aliran air tidak dipasang sehingga keberadaannya tidak dapat dimanfaatkan. “Pemasangan Hydrant sudah selesai dikerjakan tahun lalu,” kata Juni.

Dijelaskan, ada sembilan lokasi kota hydrant, empat di lantai atas dan lima di labtai bawah. Namun, semua berfungsi, bahkan tidak ada alat pengaman atau kunci untuk kotak Hydran itu,” jelas Juni.

P3T sudah melayangkan surat ke Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar (Disperindagsar) Kabupaten Malang terkait masalah ini. Namun, sampai sekarang belum juga ada tindaklanjutnya.

Pengakuan Disperindagsar Kabupaten Malang, surat itu sudah dilanjutkan ke Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya (DPKPCK). Namun, samapai saat ini belum ada tanggapan. Anggaran pengadaan Hydrant ini Rp 800 juta. Proyek itu dikerjakan perusahaan asal Surabaya yang disubkontrakan ke perusahaan loka. (al)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Kejaksaan Karanganyar Musnahkan 1,4 Gram Sabu, Pil Koplo dan Kosmetik Ilegal

Published

on

Ilustrasi (Net)
Continue Reading

Daerah

Gaji Pertama Dipotong Rp1 Juta Lebih, Honorer Tanjungbalai Menjerit

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading

Daerah

Pemprov DKI Bakal Cek Seluruh Reklame di Jakarta

Published

on

Reklame roboh / Net
Continue Reading




Loading…