Connect with us

Politik

Doakan PKS Menang 2024, Jazuli Ucapkan Terima Kasih Kepada Wiwiek

Published

on

JAKARTA, Realitarakyat.com– Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) MPR RI Jazuli Juwaeni mengucapkan terima kasih kepada peneliti senior Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Profesor Dr Siti Zuhro yang mendoakan partai berlambang Padi dan Kapas tersebut menjadi pemenang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Ucapan terima kasih disampaikan Ketua Fraksi PKS DPR RI 2014-2019 itu merespon doa Siti Zuhro untuk PKS dalam Diskusi Empat Pilar MPR RI dengan tema ‘Konsolidasi Parpol di Parlemen Pasca-Pemilu 2019’ di Media Center DPR RI, Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Senin (16/6). “Aamiin. Terima kasih Profesor yang mendoakan PKS jadi nomor satu di pemilu nanti,” kata Jazuli.

Apa lagi, lanjut wakil rakyat dari Dapil III Provinsi Banten tersebut, doa itu disampaikan perempuan yang akrab disapa Wiwiek ini seiring dengan waktu sesudah salat Zuhur. “Sekali lagi, saya terima kasih. Itu doa yang sangat mahal,” ujar Jazuli.

Selain itu, laki-laki yang kembali dipercaya masyarakat Banten sebagai wakil rakyat untuk 2019-2024 ini mengucapkan Alhamdulillah kepada sejumlah lembaga survei yang telah memberi perolehan suara buat PKS sehingga lolos ambang batas parlemen atau Parliamentary Threshold (PT).

“Masih ada lembaga survei yang baik karena telah mematok perolehan suara PKS empat persen pada pemilu serantak 2019. Alhamdulillah, PKS dapat ada di angka itu,” demikian Jazuli Juwaini. (tanjung)

Baca Juga :   DPR Minta Mendagri Batalkan TNI/Polri Jadi Plt Gubernur
Advertisement
Loading...
Loading…