Connect with us

Daerah

Cecok, Pensiunan ASN Tewas di Tangan Janda

Published

on

MANGGARAI, Realitarakyat.com– Hironimus Ganar, warga asal Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT tewas setelah adu fisik dengan isteri mudanya, Ernestin Ida Mamur (53).

Laki-laki pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu terlibat pertengkaran dengan Ernestin di kediman mereka di Cancar, Wae Belang, Kecamatan Ruteng Kabupaten Mangagarai, Sabtu (15/6) malam.

Malam itu, pasangan suami-siteri ini terlibat percecokan. Keduanya baku pukul. Hironimus luka-luka di kepala. Lantas korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) St Rafael Cancar. Namun, nyawa Hironimus tidak tertolong dan korban menghembuskan nafas terakhirnya. Dan, Ernesti harus berurusan dengan aparat Polres Manggarai.

Almarhum masih memiliki isteri tua dengan empat anak yang tinggal di Lawir, Kecamatan Langke Rembong sedangkan Ernesti merupakan janda dengan delapan anak hasil pernikahan dengan suami pertama yang sudah meninggal.

Dalam perkawinan tanpa ikatan yang sah itu, pasangan ini tidak dikarunia anak. Mereka sudah hidup serumah alias kumpul kebo sejak 2011.
Kepada awak media, Ernesti mengakui perbuatannya.

“Peristiwa itu awalnya, korban menyebut saya pelacur dan perempuan sundal. Saya katakan korban agar tidak kasar berbicara. Rupanya korban tidak bersedia diingatkan. Korban mengejar, lantas saya cakar. Korban lantas menggigit tangan saya. Lantas saya pukul tengkuknya,” kata Ernesti saat di temui di Polres Manggarai.

Dikatakan, dirinya dengan korban kerap bertengkar yang berakhir saling pukul. “Saya tidak menduga jika pertengkaran itu berujung kematian.
Sebelumnya pernah kami bertengkar sampai berurusan di kantor Polisi. Namun, kami baikan. Bahkan bergandengan tangan pergi ke pesta,” jelas Ernesti. (efren)

Baca Juga :   Umat Hindu Di Lampung Rayakan Hari Raya Suci Kuningan
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending