Connect with us

Daerah

Warga Aceh Timur Kembali Digegerkan Penemuan Mayat di Kebun Sawit

Published

on

ACEH TIMUR, Realitarakyat.com– Warga Aceh Timur kembali digegerkan dengan penemuan mayat di Kebun Kelapa Sawit. Setelah penemuan mayat di Kebun Kelapa Sawit beberapa lalu, warga Aceh Timur kembali digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di Dusun Putroe Ijo, Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Pantee Bidari, Kamis (13/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

“M Yusuf AR (49), warga Dusun Alue Buloh, Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Pantee Bidari, Aceh Timur ditemukan warga sudah tidak bernyawa,” ungkap Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Pante Bidari, Ipda Iskandar Wijaya, Kamis (13/6).

Dijelaskan, mayat M Yusuf ditemukan dalam posisi tertlungkup di kebun sawit milik di kebun kelapa sawit milik, Jafar ( Utoh Jafar ) di Dusun Putroe Ijo Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur.

Mayat itu ditemukan Ainul, Mardiah dan Marlina warga Gampong Alue Le Mirah saat ketiganya hendak bekerja disekitar kebun sawit tersebut. Ketiganya melihat seorang laki-laki dalam posisi telungkup di atas tumpukan kayu. Ketiganya membangunkan temuannya tetapi tak ada respon sehingga melaporkan kejadian itu kepada aparat gampong setempat.

Mendapatkan laporan, aparat gampong memberitahukan ke Polsek Pante Bidari. Selanjutnya, aparat bersama staf Puskesmas dan warga mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan luar terhadap tubuh korban. “Setelah diperiksa, korban dievakuasi ke rumah duka. Mayat M Yusuf dimakamkan di TPU Gampong Alue Ie Mirah,” ungkap Wahyu.

Dari keterangan warga, hari sebelumnya sekitar pukul 07.30 WIB, Yusuf berniat memanen buah kelapa sawit. “Kita tidak mengetahui penyebab kematian Yusuf, karena pihak keluarga tidak mengizinkan dilakukan otopsi,” demikian Wahyu Kuncoro. (MS)

Baca Juga :   Pegawai Kemenkuham Wajib Disiplin dan Ikuti Kode Etik
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending