Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Kadispendukcapil Malang Minta Pertahanankan Kinerja

Published

on

MALANG, Realitarakyat.com– Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadispendukcapil) Kabupaten Malang, Sri Meicharini menghimbau Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kabupaten Malang meningkatkan kinerja, minimal mempertahankan kinerja yang sudah baik.

Itu disampaikan Rini, sapaan akrab Kadispendukcapil itu Kabupaten Malang ini pada acara Halal bi halal di Hall Kantor Dispendukcapil Kabupaten Malang, Jumat (14/6).

Acara ini digelar, kata Rini, bertujuan untuk menyambung silaturahim sesama pegawai. Karena mungkin saja ada beberapa pegawai yang belum sempat bersilaturahmi akibat kesibukn masing-masing.

Untuk itu, Rini mengatakan, digelarnya halal bihalal ini agar para pegawai bisa bersilaturahim dan saling bermaaf-maafan. Karena itu, dia juga berharap, liburan lebaran ini tidak mengurangi semangat pegawai untuk melayani masyarakat.

Soalnya, Disdukcapil ini setiap hari dipadati masyarakat. “Semoga pegawai selalu mengedepankan kinerja propesional dan melayani rakyat Kabupaten Malang dengan baik,” demikian Sri Menharini. (al)

Baca Juga :   Kota Mado Banjir dan Longsor, 9 ribu lebih mengungsi
Advertisement
Loading...
Loading…