Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Pemkot Tanjung Balai Mulai Lakukan Penilaian Kecamatan Terbaik 2019

Published

on

TANJUNG BALAI, Realitarakyat.com– Untuk memilih kecamatan terbaik 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjung Balai mulai melakukan penilaian terhadap kecamatan yang ada di daerah itu.

“Kunjungan pertama tim penilai dilakukan di Kecamatan Tanjung Balai Utara, Kamis (13/6),” kata Asisten I Bidang Pemerintahan Nurmalini Marpaung yang ditugaskan memimpin tim penilai.

Dikatakan, penilaian kecamatan terbaik ini bertujuan untuk memotivasi camat mengemban tugas-tugasnya dalam percepatan pembangunan di wilayah masing-masing.

Pemkot berharap, melalui kegiatan dapat dijalankan program kerja dan meningkatnya kepercayaan kepada pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sesuai tugas dan fungsi aparatur pemerintah.

Lewat kegiatan ini, camat beserta jajarannya bakal rajin ke lapangan sehingga tanggap terhadap setiap permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

Kecamatan yang ada di Tanjung Balai memiliki potensi ditingkatkan baik itu di bidang pemerintahan dan meningkatkan produk unggulan Tanjung Balai. (ign)

Baca Juga :   Sat Res Narkoba Tanjung Balai Tangkap Dua Pelaku Narkoba
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Reses di Reok, Kamsudin: Semua Aspirasi akan Dibahas di DPRD

Published

on

Continue Reading

Daerah

Kader Diduga Korupsi Alkes, Demokrat Siap Lakukan Pembelaan

Published

on

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara. (Foto: Realitarakyat.com/Achmad Ariesmen Herosy)
Continue Reading

Daerah

Kisah Pilu Nurhayati yang Tinggal di Gubuk Berdinding Tenda Bekas

Published

on

Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri yang di dampingi oleh Ketua IPSM Tanah Jambo Aye, Akmal Daud saat menyerahkan Bantua kepada Nurhayati yang di temani oleh tiga anaknya. (Realitarakyat.com/Bulkhaini)
Continue Reading
Loading...




Loading…