Connect with us

Daerah

Pemkot Tanjung Balai Mulai Lakukan Penilaian Kecamatan Terbaik 2019

Published

on

TANJUNG BALAI, Realitarakyat.com– Untuk memilih kecamatan terbaik 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjung Balai mulai melakukan penilaian terhadap kecamatan yang ada di daerah itu.

“Kunjungan pertama tim penilai dilakukan di Kecamatan Tanjung Balai Utara, Kamis (13/6),” kata Asisten I Bidang Pemerintahan Nurmalini Marpaung yang ditugaskan memimpin tim penilai.

Dikatakan, penilaian kecamatan terbaik ini bertujuan untuk memotivasi camat mengemban tugas-tugasnya dalam percepatan pembangunan di wilayah masing-masing.

Pemkot berharap, melalui kegiatan dapat dijalankan program kerja dan meningkatnya kepercayaan kepada pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sesuai tugas dan fungsi aparatur pemerintah.

Lewat kegiatan ini, camat beserta jajarannya bakal rajin ke lapangan sehingga tanggap terhadap setiap permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

Kecamatan yang ada di Tanjung Balai memiliki potensi ditingkatkan baik itu di bidang pemerintahan dan meningkatkan produk unggulan Tanjung Balai. (ign)

Baca Juga :   Empat Warga Dikeroyok Satpol PP sampai Babak Belur di Warung Tuak
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending