Connect with us

Daerah

Cabuli Anak di Bawah Umur, Seorang Pelajar Langsa Dibekuk Polisi

Published

on

LANGSA, Realitarakyat.com– Polres Langsa berhasil membekuk RH (17) yang berstus pelajar karena diduga membawa kabur serta melakukan pencabulan terhadap SW (15) anak di bawah umur, Kamis (11/6).

“Benar kita meringkus RH, warga Langsa, Minggu (9/6),” sebut Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan melalui Kasat Reskrim, Iptu Agung Wijaya Kusuma di Langsa, Aceh, Selasa (11/6).

Dijelaskan, kejadian itu bermula, Kamis (6/6) sekira pukul 10.00 WIB, teman korban datang bersilahturahmi. Sekira pukul 16.00 WIB korban pergi bersama temannya menginap di Gampong Lengkong, Kecamatan Langsa Baro, tanpa memberitahu orang tuanya.

Lalu, keesokan harinya, Jumat, (7/6) sekira pukul 15.00 WIB. pelaku (pacar korban) datang menjumpai korban di rumah teman itu dan pelaku menyuruh korban untuk pulang ke rumahnya. Namun, korban tidak mau pulang.

Kemudian, pelaku mengajak korban pergi ke rumah teman pelaku di Gedong, Kabupaten Aceh Utara guna tinggal di sana. Sesampainya di sana, teman pelaku tidak memberikan izin untuk tinggal di rumahnya, sehingga sekira pukul 03.00 WIB, pelaku dan korban kembali ke Langsa dengan menggunakan Mobil L300. Saat perjalanan itu pelaku melakukan pencabulan.

Sesampainya di Langsa, kata Kasat Reskrim, pelaku sempat membujuk korban pulang ke rumahnya. Korban tetap tidak mau pulang dan pelaku kembali mengajak korban untuk tinggal di rumah temannya di Banda Aceh.

Pelaku dan korban pergi ke Banda Aceh menggunakan mobil L300. Tiba di Banda Aceh sekira pukul 16.00 WIB, pelaku dan korban menjumpai teman pelaku untuk mengizinkan korban tinggal di rumah dia. Teman pelaku tidak memberi izin.

Karena tidak diberi izin, pelaku dan korban kembali ke Langsa. Di Langsa, sekira pukul 13.00 WIB, pelaku kembali menyuruh korban pulang. Korban tetap tidak mau pulang. Kemudian korban dibawa ke rumah teman perempuan pelaku di Simpang Comodor.

Baca Juga :   Camat Sungai Kanan: Pelaksanaan Pilgubsu Aman Dan Lancar¬†

Dikatakan Kasat, atas perbuatannya pelaku dipersangkakan melanggar
Pasal 332 KUHP jo Pasal 82 UU No: 35/2014 tentang perlindungan anak Subs Pasal UU No: 11/2012 tentang Sistem Peradilan Pidana Anak. “Saat ini pelaku diamankan di Polres Langsa guna penyidikan lebih lanjut,” tutup Kasat. (MS)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Loading...

#Trending