Connect with us

Ragam

Suasana Lebaran, Jokowi Kunjungi Pasar Burung dan Bagi – Bagikan Kain Sarung Kepada Warga

Published

on

Surakarta, Realitarakyat.com – Presiden Joko Widodo mengunjungi Pasar Burung Depok di Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Minggu (9/6/2019) siang. Kegiatan ini dilakukan sesuai berkunjung ke Pasar Gede Harjonagoro.

Jokowi nampak bersama putra pertama, Gibran Rakabuming Raka serta cucunya, Jan Ethes. Sesampainya di Pasar Depok, mantan Walikota Solo itu nampak melihat-lihat sejumlah burung.

Jokowi mendapat kawalan ketat Paspampres saat tiba di Pasar Depok. Dia tiba sekitar pukul 10.45 WIB. Jokowi yang mengenakan kemeja warna putih dan bawahan warna hitam, melempar senyum dan sesekali menyalami para warga.

Sementara, pengunjung Pasar Burung Depok nampak kaget dengan kedatangan Jokowi. Warga juga mengucapkan selamat kepada Jokowi dan mengajaknya bersalaman. Ada juga yang mengabadikan momentum itu menggunakan telepon seluler.

Selama 20 menit, Jokowi berada di Pasar Depok. Sebelum meninggalkan lokasi, mantan gubernur DKI Jakarta itu sempat membagikan sarung kepada sejumlah pengunjung dan warga di lokasi tersebut.

“Senang banget mas. Ini sarung dari Bapak Jokowi langsung,” kata Pariman, pria yang berprofesi sebagai juru parkir di Kawasan Pasar Depok.(Hadi D)

Baca Juga :   Pemerintah Siap Hadapi Perang Dagang yang dilancarkan negara Eropa Terhadap Sawit Indonesia
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Loading...

#Trending