Connect with us

Daerah

Pilbup 2020, Nasdem Usung Viktor Madur Calon Bupati Manggarai

Published

on

MANGGARAI, Realitarakayat.com– Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasioanal Demokrat (DPD Nasdem) Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) bertekad untuk mengusung Viktor Madur menjadi calon Bupati Manggarai 2020-2025.

“Saat ini Viktor selain Ketua DPD Nasdem Manggarai juga merupakan Wakil Bupati Manggarai yang masa tugasnya berakhir tahun depan,” kata Inosensius Fredy, anggota DPRD Kabupaten Manggarai dari Fraksi Nasdem kepada awak media melalui WhatsApp (WA), Senin (10/6).

Dikatakan, pada pemilu serentak 17 April lalu, Nasdem mampu meraih lima kursi untuk DPRD Kabupaten Manggarai. Karena itu, Inosensius optimis bisa mengusung Viktor sebagai calon Bupati Manggarai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun depan.

“Sebagai partai yang meraih kursi di DPRD Manggarai, pasti kami mengusung calon yang punya potensi menang termasuk kader sendiri. Kemungkinan besar calon itu Pak Viktor,” ujar Fredy Mui.

Dengan siapa Viktor berpasangan, pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan partai politik lainnya termasuk mantan calon bupati Manggarai 2015–2020 Herybertus Geradus Laju Nabit (Heri Nabit). “Kita masih menjalin komunikasi. Harapannya bisa berpasangan dengan sama Heri Nabit,” demikian Fredy Mui. (efren)

Baca Juga :   Pemkab Labusel Gelar Acara Pembinaan Kepemudaan
Advertisement
Loading...
Loading…