Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ragam

Akibat Kebut – Kebutan Saat Jalanan Sepi, Mobil Sedan Terguling Di Pasar Minggu

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Nekat melakukan aksi kebut-kebutan saat jalanan Jakarta lengang, mobil sedan yang dikendarai seorang pemuda terguling di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2019) pagi. Pengemudi yang belum diketahui identitasnya terpental hingga masuk sungai.

Kecelakaan tunggal bermula saat mobil sedan B 2100 RP yang dikendarai pemuda terlibat aksi kebut-kebutan dengan mobil lainnya di Jalan Pasar Minggu arah Pancoran. Diduga kuat mengemudi dalam keadaan mabuk, mobil yang melaju dalam kecepatan tinggi oleng.

Mobil kemudian hilang kendali dan akhirnya menghantam tiang listrik di tepi jalan. Tak hanya itu, saking kerasnya mobil terpental beberapa meter.

Mobil nyaris saja tercebur sungai jika tidak terhalang tembok pembatas di tepi kali tersebut.

”Jadi mobil kebut-kebutan tuh, sama mobil lain. Mobil satunya lurus terus arah Pancoran, nah yang ini oleng kemudian menabrak tiang listrik,” ujar Yudi, seorang saksi di lokasi kejadian, Sabtu (8/6/2019).

Dia menuturkan, saat peristiwa terjadi, pengemudi masih di dalam mobil. Dia kemudian keluar dan tercebur ke sungai. “Setelah itu entah kemana. Saat warga datang, dia sudah tidak ada,” kata dia.

Petugas derek yang tiba di lokasi sempat kesulitan melakukan evakuasi mengingat kondisi mobil dalam keadaan miring dan tersangkut di antara tembok yang telah hancur.

Selama proses evakuasi berlangsung ruas jalan Pasar Minggu sempat macet panjang. Jajaran Satlantas Polres Jakarta Selatan masih melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pengemudi yang menghilang.(Nanang)

Baca Juga :   KPK Mintai Keterangan Asisten Tipidum Kejati DKI
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Kisah Pilu Nurhayati yang Tinggal di Gubuk Berdinding Tenda Bekas

Published

on

Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri yang di dampingi oleh Ketua IPSM Tanah Jambo Aye, Akmal Daud saat menyerahkan Bantua kepada Nurhayati yang di temani oleh tiga anaknya. (Realitarakyat.com/Bulkhaini)
Continue Reading

Ragam

Hati-hati Pinjam Online, Cara Nagihnya Biadab

Published

on

Continue Reading

Ragam

Fuad Amin Meninggal Dunia

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…