Connect with us

Luar Negeri

Ronaldo Dan Neymar Dituduh Kasus Pemerkosaan

Published

on

Amerika, Realitarakyat.com – Dua bintang sepakbola dunia tersandung kasus pemerkosaan yakni Cristiano Ronaldo dan Neymar. Namun nasib Ronaldo lebih beruntung karena kasusnya sudah ditutup, sementara yang menerpan Neymar masih hangat-hangatnya. Bahkan bisa mengancam Neymar tidak bisa membela Timnas Brasil di Copa Amerika 2019.


Ronaldo yang kini membela Juventus bakal lepas dari ancaman pemerkosaan karena wanita yang mengaku korbannya Kathryn Mayorga telah mencabut gugatan tersebut bulan lalu dan baru diketahui media.

Tidak disebut alasan apakah Mayorga mencapai kesepakatan dengan Ronaldo sehingga mengambil keputusan tersebut.

Kasus ini terjadi tahun 2009 lalu. Menurut Mayorga dia berkenalan dengan Cristiano Ronaldo di kelab malam di Las Vegas, Amerika Serikat. Masih menurut Mayorga, Ronaldo mengajaknya ke kamar hotel dan memerkosanya di sana.

Mayorga langsung melaporkan Ronaldo ke polisi sehari setelah kejadian. Polisi Nevada, AS, sempat menyelidiki DNA Ronaldo untuk menyelesaikan kasus ini.

Namun, kasus tidak berlanjut setelah bersedia menyelesaikan kasus secara damai di luar pengadilan dan menerima uang tutup mulut sebesar 375 ribu USD.

Belakangan Mayorga membatalkan perjanjian itu. Dia mengaku terpaksa menandatangan karena takut menjadi bulan-bulanan publik.

Ronaldo sebetulnya membantah bersalah atas tuduhan tersebut. Namun, mantan pemain Manchester United itu juga tidak balik menyeret Mayorga ke jalur hukum atas tuduhan pencemaran nama baik.

Bahkan kasus ini membuat Juventus mengambil langkah drastis pada persiapan tim. Mereka enggan mengikuti International Champions Cup di AS karena cemas Ronaldo bakal ditahan. Sebagai gantinya, La Vecchia Signora bakal beraksi di Singapura dan Tiongkok musim panas nanti.

NEYMAR MENGAKU DIJEBAK

Seperti diketahui, awal pekan ini Neymar dituduh memerkosa seorang wanita Brasil yang ia temui di Paris. Pihak kepolisian masih enggan menjelaskan detail kasus ini, tapi Neymar langsung memberikan bantahan keras.

Pemain 27 tahun itu mengaku jika dirinya telah dijebak oleh sang wanita.

“Saya berbagi segalanya dan seluruh percakapan yang saya miliki dengan wanita itu, semua momen pribadi kami. Penting untuk terbuka dan memperlihatkan ini demi menunjukkan jika tidak ada yang benar-benar terjadi,” ucap Neymar lewat video di Instagramnya.

Menurut Neymar dia bertemu dengan wanita itu lewat pertemanan di Instagram. Mereka copy darat di hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe pada 15 Mei 2019. Saat itu wanita tersebut dalam keadaan mabuk.

Rupanya setelah itu keduanya kencan.”Apa yang terjadi hari ini adalah hubungan antara seorang pria dan wanita di antara empat dinding, sesuatu yang terjadi dengan semua pasangan. Tidak ada yang salah pada hari berikutnya dan kami terus bertukar pesan.
“Namun apa yang terjadi, saya dituduh melakukan pemerkosaan. Itu kata yang berat dan hal yang kuat, tetapi itulah yang terjadi sekarang dan itu mengejutkan saya.”

“Itu jebakan dan saya akhirnya jatuh cinta, tetapi itu menjadi pelajaran untuk masa depan. Ada orang yang ingin memanfaatkan dan memeras orang lain, yang sangat menyedihkan,” paparnya.(Hasyim)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Luar Negeri

62 Orang Tewas, Ledakan Hancurkan Masjid Saat Umat Muslim Sholat Jumat

Published

on

Ilustrasi Ledakan / Net
Continue Reading

Luar Negeri

Model Syur Ikut Panaskan Bursa Pilpres Kroasia

Published

on

Ava Karabatic / Instagram
Continue Reading

Luar Negeri

Harga Roti Naik 60 Persen

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading




Loading…