Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Soal Balap Liar, ‎Kapolres Langsa: Saat Dirazia, Mereka Kabur

Published

on

LANGSA, Realitarakyat.com– Kapolres Langsa, AKBP. Andi Hermawan menegaskan, pihaknya setiap malam gencar melakukan razia untuk menghentikan aksi balapan liar yang belakangan marak terjadi di Kota Langsa.

Namun, kata Andi, saat dirazia, mereka kabur. Pembalap liar itu kembali melakukan aksi setelah petugas pergi. Pihaknya pernah mengamankan beberapa pelaku aksi balap liar dan sepeda motornya.

Untuk pelaku, kata Andi, pihaknya melakukan pembinaan dan imbauan agar tertib berlalu lintas serta tidak mengulangi perbuatannya. “Sepeda motor mereka harus dikembalikan ke standarnya, setelah itu baru boleh diambil pemilik,” terang Andi.

Loading...

Untuk menghentikan aksi balapan liar, kata Andi, bukan hanya menjadi tanggung jawab kepolisian saja tetapi semua pihak termasuk orang tua,
“Semua elemen harus bergerak dan tergerak untuk menghentikan aksi balapan liar, jangan hanya mengharap dari pihak kepolisian.”

Khusus orang tua, sambung Andi, harus mengawasi dan mengingatkan anak-anak mereka agar tidak ikut-ikutan bermain balapan liar sehingga tidak terjadi musibah. Bila itu terjadi, baru menyesal.

“Sekali lagi saya mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menghentikan aksi balapan liar, karena berbahaya bagi orang lain dan pembalap itu sendiri,” demikian Andi Hermawan. (MS)

Baca Juga :   Warga Aceh Tamiang Jadi Korban Tenggelam KM Sinar Bangun di Danau Toba
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Kamis Pagi, Pontianak Diselimuti Asap

Published

on

Asap Selimuti Kota Pontianak / Repro
Continue Reading

Daerah

Kebakaran Lahan di Landak Lebih Dari 40 Hektar

Published

on

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa saat menijau lahan yang terbakar / Ist
Continue Reading

Daerah

Proyek Peningkatan Jalan Lapen Rp 1,2 M Dinilai Tak Transparan, Ini Tanggapan Warga

Published

on

Continue Reading




Loading…