Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Olahraga

MU Ajukan Tawaran Kontrak ke Bek Real Betis Junior Firpo Sebesar Rp 475 Milyar

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Manchester United siap mengajukan tawaran 26 juta pound atau Rp 475 miliar untuk mengontrak bek Real Betis, Junior Firpo.

Firpo masuk daftar opsi Ole Gunnar Solskjaer yang ingin memperkuat lini pertahanan MU pada jendela transfer musim panas ini.

Setelah melakukan debut tahun lalu, Firpo jadi pilihan utama Real Betis dan membantu klub finis di posisi ke-11 pada La Liga musim ini.

Selain Manchester United, Real Madrid juga sedang mempertimbangkan untuk mendaratkan Firpo ke Santiago Bernabeu. Firpo masuk proyek jangka panjang Madrid untuk menggantikan Marcelo.

Ketika ditanya tentang masa depannya pada awal bulan ini, bek asal Rep. Dominika itu memberikan sinyal

“Sekarang saya fokus pada Betis dan kita akan melihat apa yang terjadi pada musim panas,” kata Junior Firpo kepada Cope.

Firpo menandatangani kontrak baru dengan Betis pada musim panas lalu yang berlangsung hingga 2023. Ia akan tampil pada Piala Eropa U-21 2019.

Manchester United juga dikabarkan mengiming-imingi gaji menggiurkan kepada bintang Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Sang pemain disebut-sebut disodori gaji senilai 236 ribu pound (Rp 4,3 miliar) per pekan agar mau pindah ke Old Trafford.(A Fahmi)

Baca Juga :   Barcelona dihajar 3 - 0 Oleh Liverpool Tampa Balas
Advertisement
Loading...
Loading…