Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Nasional

Ketua HMI Ajak Generasi Muda Dukung TNI – Polri Jaga Stabilitas Negara

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Respiratori Saddam Al Jihad menekankan pentingnya generasi milenial mendukung TNI-Polri dalam menjaga stabilitas Negara. Pasalnya, mewujudkan Indonesia yang dicita-citakan harus dibarengi dengan upaya stabilitas negara demi menjaga kedaulatan rakyat.

Penulis buku Pancasila Ideologi Dunia ini menekankan bahwa ada upaya-upaya deideologisasi ke-Indonesia-an dalam setiap gerakan oleh pihak tertentu yang alpa dalam mengedepankan Politik kebangsaan nya. Sehingga TNI-Polri harus kuat menjaga Stabilitas Negara.

Loading...

Himpunan Mahasiswa Islam dengan kekritisannya pun memasukkan ide-ide substansi yang seharusnya didengar oleh negara. Meskipun demikian, sebagai putra bangsa, Saddam menekankan bahwa yang terpenting dalam gejolak politik sekarang setiap individu anak bangsa harus menghindari sikap negatif menjadi provokator, tapi mari sama-sama kita cari solusi kebangsaan.

“Antisipasi terhadap gerakan penumpang gelap “lone wolf” ini pun harus sungguh-sungguh dapat diantisipasi oleh TNI-Polri. Masyarakat jangan dipertontonkan rasa takut terhadap terorisme yang memanfaatkan momentum politik. Sehingga ada yang mengambil untung dalam rentetan konflik kekuasaan ini,” kata Saddam dalam keterangan Persnya yang diterima Realitarakyat.com, Minggu (26/5/2019).

Terakhir Saddam menekankan semua elemen bangsa untuk menurunkan tensi tendensius, dan sama-sama menjaga stabilitas keberlanjutan Republik Indonesia.(Nanang)

Baca Juga :   Mendagri Bantah Tuduhan Saksi 02, Terkait DPT Siluman
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

RKUHP yang akan Disahkan DPR Dinilai Banyak Kemunduran, ini Catatan ICJR

Published

on

Direktur Eksekutif Institute for Criminal Justice Reform (ICJR), Anggara. (foto:ist/net0
Continue Reading

Nasional

BK Bantah Jegal Hemas

Published

on

Continue Reading

Nasional

Tetapkan Tersangka, Legitimasi Moral KPK Dipertanyakan  

Published

on

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. (Foto: Ist/Net)
Continue Reading




Loading…