Connect with us

Nasional

Di Acara Car Free day Masyarakat Berikan Bunga Ucapan Terimakasih Kepada TNI – Polri

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Sekelompok warga yang menamakan dirinya Spartan Nusantara membagikan puluhan tangkai bunga mawar kepada sejumlah anggota Brimob yang berjaga di Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI. Pembagian bunga mawar tersebut adalah bentuk dukungan dari mereka kepada TNI-Polri usai kerusuhan aksi 21-22 Mei lalu.

Perwakilan Spartan Nusantara, Danish Mayza Yudanegara mengatakan, pembagian bunga mawar sekaligus dalam rangka menyampaikan terima kasih TNI-Polri yang mengamankan situasi pada saat kericuhan terjadi.

“Terima kasih kepada bapak TNI dan Polri yang sudah, sudah berhasil menjaga keamanan ketertiban kita semua dari kejadian aksi kemarin,” ujar Danish di depan Gedung Bawaslu, Minggu (26/5/2019).

Dia menambahkan, ada sekitar 30 anggotanya yang turun membagikan bunga mawar hari ini. Pembagian bunga akan dilakukan mulai dari Gedung Bawaslu sampai kawasan Bundaran HI.

“Kita akan kekiling jalan santai aja seketemunya kita mulai dari sini nanti ke HI balik lagi. Rencananya 1.000 bunga, baru saya bawa berapa ratus sebagian masih di jalan nanti sisanya nyusul temen-temen,” tuturnya.

Di tempat yang sama, salah satu anggota Brimob yang mendapatkan bunga mengaku senang, karena pemberian bunga tersebut sekaligus menandakan dukungan yang terus mengalir dari masyarakat.

“Terima kasih ini menjadi penyemangat kepada kami karena tanpa dukungan masyarakat kami bukan apa-apa,” kata anggota Brimob.

Tidak hanya pembagian bunga mawar, terdapat juga karangan bunga yang dikirimkan masyarakat. Karangan bunga tersebut dipasang di depan Mal Sarinah yang juga berseberangan dengan Gedung Bawaslu.(Willi)

Baca Juga :   Gatot Temui SBY, Demokrat: Tak Bahas Poros Ketiga Pilpres
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending