Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hukum

Mako Brimob Watumas purwokerto Ditembaki Orang Tak Dikenal

Published

on

Purwokerto, Realitarakyat.com – Markas Komando (Mako) Brimob Watumas Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (25/5/2019) dini hari ditembaki oleh orang tidak dikenal.

Kerusakan terlihat di bagian Pos Penjagaan yakni di bagian atap. Pos Penjagaan ini berada tepat di pingir Jalan Polisi Soemarto Purwokerto.

Pemilik warung yang berada di depan Mako Brimob Watumas, Herlina mengatakan, dirinya mendengar suara tembakan sebanyak tiga kali. Perisitiwa ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, saat dirinya sedang menjalankan ibadah shalat tahajud.

Setelah mendengar adanya tembakan, Herlina kemudian keluar untuk memeriksa keadan. Terlihat Pos Penjagaan sepi dan gelap, namun setelah itu terlihat ada mobil yang masuk ke dalam Mako Brimob.

Loading...

“Saya mendengar suara seperti petasan meledak sebanyak tiga kali. Kemudian saya melihat dari dalam warung, tidak ada apa apa. Saya mengira ini penangkapan maling, tadi tidak ada suara ribut-ribut. Kemudian lampu dimatikan, selanjutnya terlihat ada mobil masuk ke dalam Mako Brimob,” terang Herlina.

Informasi yang diperoleh Realitarakyat.com, aksi penembakan diduga dilakukan oleh pelaku dengan mempergunakan mobil minibus dengan melintas di Jalan Polisi Soemarto.

Saat ini penjagaan terlihat cukup ketat di pintu gerbang Mako Brimob Watumas. Terlihat Tim Inafis Polres Banyumas sedang melakukan olah TKP di atap Pos Penjagaan. Selain itu, garis Polisi juga di pasang di Pos Penjagaan Brimob Watumas.(Hadi D)

Baca Juga :   Komnas HAM Sebut Pemerintahan Jokowi Belum Serius Selesaikan Kasus HAM
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

RKUHP yang akan Disahkan DPR Dinilai Banyak Kemunduran, ini Catatan ICJR

Published

on

Direktur Eksekutif Institute for Criminal Justice Reform (ICJR), Anggara. (foto:ist/net0
Continue Reading

Daerah

Dituding Lakukan Pungli, Paulus Pantung Dilaporkan Aktivis ke Polisi

Published

on

Continue Reading

Daerah

Diduga Gadaikan Mobil Sewaan, Mantan Anggota DPRD Loteng Diringkus

Published

on

Continue Reading




Loading…