Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Politik

GRD : Pergerakan ini Murni Tidak benar Ditumpangi Elit Politik

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com – Ketua Umum Gerakan Daulat Rakyat(GDR), Sangap Surbakti, membantah jika aksi yang digelar di depan gedung Bawaslu ditunggangi para elit politik.

Sangap menegaskan, aksinya tidak terkait dengan para elit karena dirinya mengaggap demokrasi tertinggi di tangan rakyat bukan di tangan elit.

“Saya tidak mau menghadirkan elit dalam koalisi ini. Saya tidak mau menghadirkan elit dalam aksi ini. Kenapa? Karena demokratisasi itu ada di tangan rakyat, bukan di tangan elit,” ujar Sangap, di depan Bawaslu, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019).

Sangap menambahkan, dalam aksinya, GDR tidak ada kaitannya dengan salah satu Paslon yang sedang ikut dalam kontestasi pemilihan.

Prihal perubahan istilah People Power yang digaungkan Amin Rais menjadi Gerakan Daulat Rakyat, kemarin, Selasa (14/5/2019) menurut Sangap itu hanya hanya ikut-ikutan Amien Rais.

“Justru mereka yang mengikuti kami, kami hari Senin (13/5) di epicentrum walk membuat pertemuan untuk mengagas itu, tudak ada hubungannya dengan elit-elit,” tegasnya.

Sebelumnya, GDR menggelar aksi di depan gedung Bawaslu dengan membawa keranda mayat, sebagai simbol matinya demokrasi di Indonesia.(Nanang)

Baca Juga :   Inilah Jadwal Kampanye Jokowi – Ma’ruf Amin
Advertisement
Loading...
Loading…