Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Miliki Ganja, Ibu dan Anak Diringkus Polres Langsa

Published

on

LANGSA, Realitarakyat.com – Sat Res Narkoba Polres Langsa meringkus H (50), IRT dan FH (23) karena kedapatan memiliki ganja. Warga Gampong Matang Seulimeng, Langsa Barat yang merupakan ibu dan anak itu ditangkap, Minggu (12/5) dinihari.
Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan melalui Kasat Narkoba, AKP Rustam Nawawi mengatakan, mereka diamankan di rumahn mereka.

Penangkapan bermula dari laporan warga. Pihaknya menuju lokasi dan saat petugas mengetuk pintu rumah, tersangka terkejut dan menuju kamar serta membuang ganja itu ke sumur.

Loading...

“Petugas lalu mengamankan tersangka beserta sebungkus ganja dibalut kain, plastik berisi ganja, dua bungkus ganja yang sudah dibungkus. Total ganja yang disita petugas 4 kg,” kata Rustam.

H mengaku ganja itu milik suaminya HD (DPO) dan anaknya FH. Dia hanya membantu mengedarkan saja. Ganja itu dikirim Jeunib dari Bireun mengunakan angkutan umum.

Dalam perjalanan, barang itu disembunyikan dalam poliform ikan. Sampai di Langsa, HD yang kini menjadi buronan Polres Langsa menyimpannya di rumahnya. Ganja itu dibeli Rp 1,2 juta per kg, dan dijual dalam paket kecil dengan harga Rp 10.000. Tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Langsa. (MS)

Baca Juga :   KAI Daop Cirebon Bagikan 1945 Air Mineral di HUT RI
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Pasca Dilantik, Anggota DPRD Kota Bekasi Tunjukan Semangat Barunya

Published

on

Anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi PDI Perjuangan, Hari Purnomo
Continue Reading

Daerah

Sekap Gadis Aceh Utara, Pria Asal NTB Diringkus Polisi

Published

on

Continue Reading

Daerah

Jadikan Kota Kupang Terang Benderang, Pemkot Gencar Pasang Lampu Jalan

Published

on

Kepala Bagian Umum Setda Kota Kupang, Joni Bire.
Continue Reading




Loading…