Connect with us

Ragam

Minibus Angkut Jerigen BBM Terbakar di Depan Mesjid Istiqlal

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Minibus bermuatan bahan bakar minyak (BBM) terbakar di depan Masjid Istiqlal, Gambir, Jakarta Pusat, sekira pukul 05.00 WIB.

Sejumlah warga mengungkapkan, sebelum terbakar, mobil yang melintas di depan Istiqlal tersebut sempat mengeluarkan percikan api dan tak lama terdengar ledakan akibat api menyambar dirigen BBM yang diangkutnya.

Massa yang melihat kejadian berusaha memadamkam api dan yang lainnya memanggil petugas pemadam kebaran.

Dalam waktu singkat puluhan petugas kepolisian dan tujuh mobil dinas pemadam kebakaran (DPK) tiba dilokasi kejadian. Petugas langsung berusaha memadamkan api yang membakar body mobil.

Paino, salah satu petugas DPK menuturkan informasi kejadian sekitr diterima sekitar pukul 05:30. Tujuh unit mobil DPK yang dikerahkan kelokasi berhasil menangani kebakaran tersebut sekira pukul 06:03 WIB.

“Untung tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam kejadian itu, karena pengemudi berhasil menyelamatkan diri,” kata Paino.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab mobil terbakar. “Kita belum tahu penyebabnya, apalagi pengemudi hingga kini belum juga muncul. Kita belum tahu apakah peristiwa ini di sengaja atau bukan,” ujar salah satu petugas.(Nanang)

Baca Juga :   Panglima TNI Tinjau Gladi Bersih HUT TNI di Cilegon
Advertisement
Loading...
Loading…