Connect with us

Olahraga

Tampil di Piala Sudirman, Ahsan Yakin Akan Tetap Puasa

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com – Atlet ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan menegaskan bakal tetap berpuasa ketika dirinya bertanding di Piala Sudirman 2019. Dia menjadi salah satu dari 20 pemain yang dibawa kontingen Indonesia pada ajang yang akan diselenggarakan di Nanning, China, 19 hingga 26 Mei nanti.

“Yang penting niat puasa saja dulu. Di perjalanan nanti kan kita tidak tahu. Jadi, kiatnya ya itu saja, yang penting niat,” katanya saat ditemui di acara perayaan HUT ke-68 tahun PBSI di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Sabtu

Tandem Hendra Setiawan itu mengungkapkan dirinya tak memiliki cara-cara tertentu untuk tetap berlaga meski tengah berpuasa. Atlet berusia 31 tahun tersebut bakal tetap melakukan seperti yang biasa dilakukannya.

“Tidak ada kiat-kiat yang lain. Paling hanya makan sahur dan minum vitamin, itu saja, kurang lebihnya sama. Jadi, tidak ada kiat lain-lain lagi. Bagi saya, yang paling penting itu adalah niatnya,” ujar Ahsan.

Sementara itu, berkaitan dengan gelaran Piala Sudirman 2019, Ahsan berharap bisa tampil maksimal dan mendapatkan hasil yang terbaik bersama Hendra di nomor ganda putra.

“Dari tahun ke tahun, Piala Sudirman itu beda-beda. Pesertanya juga berbeda-beda. Tapi harapan saya semoga hasil di Piala Sudirman tahun ini bisa jauh lebih baik lagi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Ahsan.(A Fahmi)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending