Connect with us

Olahraga

Persib Launching Jersey Baru untuk liga 1 2019

Published

on

Bandung,Realitarakyat.com – Persib Bandung akhirnya launching tim yang akan berlaga di Liga 1 2019 di Hotel Savoy Homann, Sabtu (11/5/2019). Pada kesempatan itu Persib juga memperlihatkan jersey anyar yang akan mereka kenakan pada musim ini.

Ada enam jersey yang diperkenalkan, dengan tiga untuk kostum kiper dan tiga untuk pemain lainnya. Dalam perkenalan tersebut, 8 pemain Maung Bandungmenjadi modelnya.

Persona yang dimaksud adalah Bojan Malisic, Erwin Ramdani, Achmad Jufriyanto, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, I Made Wirawan, M. Aqil Savik dan M. Natshir.

Erwin mengenakan jersey utama Persib berwarna biru-biru, Ahmad menggunakan kostum putih-putih. Sedangkan, Febri mengenakan jersey ketiga Persib yang berwarna hitam-hitam.

Dari sektor kiper, Natshir menggunakan jersey utama berwarna merah-merah, I Made dengan kostum tandang kuning-kuning dan Aqil memakai jersey ketiga berawarna abu-abu. Sementara itu, Bojan Malisic dan Kim Jeffrey memamerkan kostum latihan berwarna biru hitam dan putih-hitam.

Pada acara tersebut, Febri berharap musim ini Persib bisa tampil maksimal dan meraih hasil terbaik. “Yang pasti kita harus yakin dan percaya dengan teman-teman pemain di tim, pelatih dan semua elemen tim ini. Insya Allah, musim ini bisa lebih baik dari musim lalu,” ujarnya dikutip laman resmi klub.

“Ya, kita doakan saja semoga musim 2019 ini semuanya bisa berjalan lancar. Harus termotivasi lagi supaya bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” tutur pemain yang dikenal memiliki kemampuan menusuk dari sayap lapangan tersebut.(A Fahmi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Olahraga

The Minions Sabet Gelar Denmark Open 2019

Published

on

Kevin Sanjaya & Marcus Gideon / Instagram
Continue Reading

Olahraga

Marquez Pimpin Pole Position di Montegi Jepang

Published

on

Marc Marquez / Net
Continue Reading

Olahraga

Bakal Ada Referendum di Catalunya, Laga El Clasico Ditunda

Published

on

El Clasico / Net
Continue Reading




Loading…