Connect with us

Kriminal

Jaksa Jadwalkan Ekspose Untuk Penetapan TSK Kasus NTT Fair

Published

on

Kupang, realitarakyat.com – Tim penyidik Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT kini tengah mempersiapkan jadwal untuk dilakukan gelar perkara (ekspose).

Ekspose yang akan digelar ini bertujuan untuk ditetapkannya tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembangunan gedung NTT Fair senilai Rp 29 miliar pada Dinas PRKP NTT.

Demikian diungkapkan Kasi Penkum dan Humas Kejati NTT, Abdul Hakim ketika dihubungi wartawan, Jumat (10/5) via HP selulernya.

Menurut Abdul, sesuai rencana ekspose akan digelar dihadapan Kajati NTT, Dr. Febrie Ardiansyah, SH, MH pada pekan depan oleh tim penyidik Tipidsus Kejati NTT.

Dilanjutkan Abdul, sejauh ini tim penyidik Tipidsus Kejati NTT terus melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dalam kasus itu.

“Sementara ini ada susun jadwal untuk dilakukan ekspose untuk penetapan tersangka, ” kata Abdul.

Ditegaskan Abdul, tim penyidik Tipidsus Kejati NTT bakal memanggil kembali beberapa saksi lainnya untuk diperiksa lagi.

“Kami akan panggil lagi saksi -saksi yang sudah kami periksa sebelumnya karena ada keterangan yang masih kurang,” tambah Abdul.

Abdul kembali menegaskan bahwa dalam waktu dekat tim penyidik Tipidsus Kejati NTT segera melakukan penetapan tersangka dalam kasus pembangunan gedung NTT Fair.(rey)

Baca Juga :   Jaksa Agendakan Pemeriksaan Kedua Mantan Gubernur NTT
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Loading...

#Trending