Connect with us

Kriminal

Hari Ini, Frans Lebu Raya Diperiksa Soal Kasus Korupsi

Published

on

Kupang, realitarakyat.com – Kasus dugaan korupsi proyek pembangunan NTT Fair pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) NTT senilai Rp 29 miliar ini terus dikembangkan penyidik Tipidsus Kejati NTT.

Untuk menuntaskan kasus itu, Kamis (2/5) tim penyidik Tipidsus Kejati NTT menjadwalkan pemeriksaan terhadap Frans Lebu Raya mantan Gubernur NTT dua periode ini.

Frans Lebu Raya bakal diperiksa sebagai saksi oleh tim penyidik Tipidsus Kejati NTT dalam proyek NTT Fair di bilangan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Selain Frans Lebu Raya, Ben Polomaing juga bakal dipanggil untuk diperiksa dalam kasus yang sama pada, Kamis (2/5) sebagai saksi.

Kasi Penkum dan Humas Kejati NTT, Abdul Hakim yang dikonfirmasi wartawan perteleponan membenarkan adanya jadwal pemeriksaan terhadap mantan Gubernur NTT dua periode, Frans Lebu Raya.

Dijelaskan Abdul, Frans bakal diperiksa penyidik sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pembangunan gedung NTT Fair.

“iya benar. Jadwalnya hari ini periksa mantan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dalam kasus korupsi proyek NTT Fair,” kata Abdul.

Informasinya, lanjut Abdul, Frans Lebu Raya telah memenuhi panggilan jaksa untuk diperiksa dan kini telah berada di Kantor Kejati NTT.

Ditambahlan Abdul, saksi lainnya yang bakal dipanggil adalah Benediktus Polomain Sekretaris Daerah (Sekda) NTT untuk diperiksa dalam kasus yang sama. Dan, sesuai rencana Benediktus Polomaing bakal diperiksa pada Kamis (2/5) sekitar pukul 14:00 wita.

“selain Frans Lebu Raya, Ben Polomaing juga akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang sama dan di hari yang sama,” tutup Abdul.(rey)

Baca Juga :   AJK - PK NTT Menilai Jaksa Takut Tetapkan Frans Lebu Raya Sebagai Tersangka
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Loading...

#Trending