Connect with us

Daerah

Untuk Antisipasi, Kantor Bawaslu Sukabumi Dijaga Ketat Brimob

Published

on

Sukabumi,Realitarakyat.com – Kantor Bawaslu Kabupaten Sukabumi di Jalan Raya/Desa Karangtengah KM 13, dijaga ketat puluhan anggota Brimob Polda Jabar, Kamis (25/4/2019) malam.

Kesiapsiagaan ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan terkait adanya rencana dari perwakilan Partai Nasdem yang hendak melaporkan dugaan adanya kesalahan rekapitulasi suara. Mereka mengaku suara parpolnya diklaim oleh parpol lain.

“Adanya puluhan anggota Brimob ini untuk meningkatkan pengamanan. Apalagi informasinya ada laporan malam ini,” kata Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi, Teguh Harianto.

Menurut Teguh, Bawaslu mempersilakan pihak-pihak yang memang merasa dirugikan. Namun, dia mengingatkan hendaknya setiap laporan disertai bukti-bukti.

“Jadi kalau disertai dengan bukti-bukti, kami akan langsung mengkaji untuk bahan merekomendasikan ke KPU nantinya,” tuturnya.

Pengamatan di lokasi, puluhan anggota Brimob Polda Jabar sudah siaga di Kantor Bawaslu sehabis Magrib. Belum lagi dari jajaran Polsek Cibadak, Polres Sukabumi.

Namun hingga pukul 20.00 WIB, belum ada perwakilan dari Partai Nasdem yang mengadu.(Ujang S)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending