Connect with us

Daerah

Hujan Lebat Guyur Tangerang, di Cobodas Air Comberan Naik ke Jalan

Published

on

TANGERANG, Realitarakyat.com– Hujan lebat yang mengguyur wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang, Rabu (24/4) siang mengakibatkan banjir di sejumlah ruas jalan.

Di jalan Dharma Wangsa Perumahan Cobodas, Tangerang misalnya, air comberan hitap pekat dari drainase naik ke jalan dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Weli (60), warga Perumnas Cibodas mengakatan, di sekitar tempat tinggal dia setiap hujan terjadi banjir. “Ini air dari aliran beberapa got. Setiap kali hujan, kondisinya pasti begini. Padahal, drainasenya sudah cukup dalam,” kata Weli.

Dikatakan Weli, pemerintah Tangerang sudah lama mengetahui kondisi seperti ini. Namun, sampai saat ini tidak ada upaya dari Pemerintah Tangerang untuk mengatasinya.

Dari pantauan Realitarakyat.com, tak hanya warga jalan Darma Wangsa yang mengalami banjir setiap kali hujan tetapi juga perumahan lainnya yang ada Tangerang seperti Poris Pelawad, Jati Uwung dan beberapa perumahan lainnya.

Walau sudah ada drainase tetapi tidak mampu menampung air bila terjadi hujan sehingga air kotor dari drainase itu naik ke jalan. “Ini membutuhkan penanganan dari Pemkot,” beberapa warga. (alex)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending