Connect with us

Politik

Pertemuan Luhut dengan Prabowo Batal

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengakui diutus Presiden Joko Widodo untuk bertemu dengan Prabowo Subianto. Pihaknya mengaku sudah menelepon Prabowo untuk menentukan waktu pertemuan.

“Kami janjian mau ketemu hari Minggu, kemarin. Tapi, karena ada masalah teknis beliau agak sakit flu, kita reschedule,” tegas Luhut seusai rapat terbatas, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (22/4/2019).

Menurut Luhut, Prabowo menyambut baik ajakan tersebut dan berjanji akan makan bersama pada saatnya. “Kita ingin makan makanan khas Jepang. Detailnya saya tanya, kita (mau) makan apa? ‘Saya mau makan (makanan khas) Jepang. Kita janjian,” kata Luhut menirukan percakapan dengan Prabowo.

Setelah di-reschedule, Luhut belum mengetahui kapan dirinya akan bertemu dengan Prabowo. Yang jelas kata Luhut, sebagai teman Prabowo, dirinya bisa setiap saat menjalin komunikasi lewat telepon.

“Nanti saya telepon lagi, kami kan bisa telepon-teleponan. Pak Prabowo orang baik. Nanti saya ingin menyampaikan langsung pesan kepada Prabowo, agar tak mendengarkan masukan yang tak jelas dasarnya,” ujarnya.

Prabowo merupakan orang yang rasional dan harus menjadi bagian dari sejarah karena merupakan seorang pemimpin yang memiliki kepedulian serta jiwa patriotisme bagi RI. “Beliau menjadi pemimpin yang ikut mematangkan demokrasi Indonesia dan menghormati apapun yang diputuskan KPU,” jelas Luhut.

 

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending