Connect with us

Olahraga

Makin Menggila,Benzema Taklukkan Athletic Bilbao Dengan Gol hattrick

Published

on

Karim Benzema saat mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao

Madrid,Realitarakyat.com – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tengah dalam kondisi onfire. Benzema berhasil mendulang 10 gol dari tujuh pertandingan terakhir yang dijalani bersama Madrid.

Teranyar, pemain asal Prancis itu mengukir hattrick sekaligus membawa Los Blancos meraih kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao, dalam laga pekan ke-33 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu (21/4/2019).

Ketiga gol pemain 31 tahun tersebut tercipta pada menit ke-47, 76′, dan 90′. Bagi Karim Benzema, itu adalah golnya yang ke-30 dari 50 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Selain Bilbao, Benzema juga mencetak gol ke gawang Real Valladolid (dua gol), Huesca (satu gol), Valencia (satu gol), Eibar (dua gol), dan Leganes (satu gol).

“Saya tidak tahu apakah dia nomor 9 terbaik di dunia karena ada banyak pemain bagus di luar sana,” ujar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

“Tetapi, ketika Anda melihat apa yang telah Karim Benzema lakukan selama 10 tahun di sini, saya tidak tahu apakah dua gol dari musimnya yang paling produktif. Itu berarti banyak sekali,” lanjut Zidane.

Berkat tambahan 10 gol tersebut, Karim Benzema menjadi pemain paling produktif di Real Madrid musim ini. Dia unggul hingga 16 gol atas Gareth Bale yang berada di tempat kedua.

Dengan torehan tersebut, Zidane pun tak ragu menyebut Benzema sebagai pemain terbaik saat ini. Apalagi, Karim Benzema berhasil mencetak delapan gol beruntun.

“Setiap orang berhak atas pendapat mereka tentang siapa yang terbaik. Menurut saya, dia yang terbaik,” papar Zidane.

“Tetapi semua orang bisa memiliki pendapat mereka sendiri. Dengan delapan gol berturut-turut, dia pemain terbaik saat ini,” lanjut legenda timnas Prancis itu.(A Fahmi)

Baca Juga :   Ketua DPR Optimis Asian Games Angkat Harkat Indonesia
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending