Connect with us

Nasional

TKN Jokowi – Amin adakan Acara Syukuran dan Hiburan di BSD

Published

on

Tangerang,Realitarakyat.com – Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin menggelar syukuran setelah unggul dalam hitung cepat atau Quick Count 12 lembaga survei.

Acara ini digelar di The Pallas,SCBD,Jakarta Selatan pada Minggu (21/4/2019) Siang dengan tema ‘Panggung Gemb1ra’.

Ketua Pelaksana Acara Syukuran Kemenangan Deny Giovanno mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh 1.500 kaum Milenial dan juga Erick Thohir selaku Ketua Umum TKN. Erick dan Bahlil Selaku Direktur TKN Milenial tiba ke lokasi sekitar pukul 14.20 WIB.

Semua Quick Count dari Lembaga Survei yang punya kredibilitas. Selain itu tentu kita akan menunggu hasil Real Count dari KPU,” kata dia Minggu (21/4/2019).

Syukuran Kemenangan yang telah dilaksanakan hari ini, kata Deny diharapkan dapat memotivasi kaum milenial untuk lebih aktif, terus optimis dan tidak lagi apatis dengan masa depan bangsanya sendiri.

“Kemenangan ini juga semakin membuktikan milenial adalah kunci dari pembangunan masa depan. Milenial tak lagi sebagai objek dari pembangunan, tapi juga sebagai subjekpembangunan,” pungkas dia.

Pendukung yang hadir dengan kompak mengenakan pakaian berwarna putih, dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Acara ini dibuka dengan penampilan permainan musik dari ‘Disk Jockey’ (DJ) G-Neral, para milenial pun sangat menikmati dentuman musik dan tidak lupa “goyang jempol”.

Pengisi acara lain yang digemari generasi milenial adalah Saykoji, Stand Up Komedian Marcell, Irfan Govinda, dan Lalahuta.

Acara yang dijadwalkan berakhir pukul 16.30 WIB ini juga dihadiri oleh Ketua Direktorat Milenial TKN Bahlil Lahadalia dan Ketua Umum TKN Erick Thohir.

Pada agenda acara juga akan ada pemotongan tumpeng, doa bersama, dan diakhiri dengan penampilan Lalahuta.(Ujang/Wahyu)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ekonomi

Wapres: Ekonomi Syariah Sudah Banyak Kemajuan

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Nasional

Tanpa Gus Dur Barongsai Tidak Bisa Turun ke Jalan di Indonesia

Published

on

Continue Reading

Headline

Jadi Polemik, Yasonna Diminta Tarik Ucapannya Soal Priok

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending