Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kesehatan

Sandiaga Uno Lemas Saat Hadiri Nisfu Sya’ban

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com.- Pupus sudah isu Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Salahuddin Uno pecah kongsi dengan Prabowo Subianto. Ditemani sang istri, Nur Asia, Sandi, masih dalam kondisi lemas, menghadiri peringatan Nifsu Sya’ban di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4) malam.

Melalui rekaman video yang diunggah akun Twitter@Francmohede, tampak mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu duduk sambil bersandar pada dinding masjid.

Suaranya terdengar agak lemah ketika menyapa relawan dan pendukungnya. Dalam kesempatan itu, Sandiaga mengajak untuk tetap semangat mengawal proses penghitungan Pemilu 2019.

“Bismillahirrohmannirrohim, Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, emak-emak Adil Makmur, tetap semangat kawal proses Pemilu yang jujur adil di Indonesia adil makmur harus kita wujudkan, jangan sampai kendor, kita gas terus,” ucap Sandi seraya mengangkat tangan kanannya terkepal.

Sandi juga menegaskan bahwa tugas belum selesai. Perjuangan belum tuntas, karena itu ia berharap agar para pengawal atau pendukung Pilpres untuk terus berjuang mengamankan C1. “C1 harus dikawal sampai selesai,” katanya.

Ini adalah kali kedua Sandiaga muncul ke hadapan publik usai deklarasi kemenangan bersama Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4) lalu.

Kali pertamanya ketika salat Jumat di Masjid At-Taqwa. Sandi hanya melontar senyum dan bungkam saat disapa awak media. “Mudah-mudahan saya bisa beraktivitas mulai minggu depan,” lanjut Sandi.

“Kalau misalnya sudah agak mendingan, saya bisa olahraga,” kata Sandi lagi mengarah lehernya.

Sosok pria di sampingnya pun menimpali. “Jangan cape-capek Mas, istirahat dulu,” yang ditanggapi Sandi dengan senyum.(Willi)

Baca Juga :   Selain Nikmat, Melakukan Sex Di pagi hari Dapat Meningkatkan Kesehatan
Advertisement
Loading...
Loading…