Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Luar Negeri

Kemenlu : WNI selamat Atas Bom Di Srilangka

Published

on

Srilangka,Realitarakyat.com – Kementerian Luar Negeri memastikan hingga saat ini tidak ada informasi mengenai warga negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban dalam serangan bom di beberapa gereja di ibu kota Sri Lanka, Kolombo. Selain gereja, bom juga meledak di hotel bintang lima Kolombo, Shangri La.

“Saat terjadinya ledakan, seorang WNI berinisial KW sedang berada di Hotel Shangri La, namun Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kolombo sudah memastikan bahwa yang bersangkutan dalam keadaan selamat dan sudah dievakuasi oleh aparat keamanan Sri Lanka,” sebut siaran pers dari Direktorat Perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia (PWNI) Kemlu, yang diterima Realitarakyat.com, Minggu (21/4/2019).

Serangkaian serangan bom itu terjadi hari Minggu sekitar pukul 09.00 waktu setempat, bertepatan dengan peringatan Paskah.

“Beberapa WNI lainnya yang menginap di hotel Shangri La tidak berada di hotel saat kejadian,” tambah pernyataan Direktorat PWNI Kemlu.

Sampai saat ini, KBRI Kolombo terus memantau perkembangan situasi, termasuk kondisi WNI di sekitar lokasi kejadian, berkoordinasi dengan otoritas setempat. Jika ada WNI di Sri Lanka yang membutuhkan bantuan bisa menghubungi hotline KBRI Kolombo di nomor +94 77 277 3123.(Hasyim)

Baca Juga :   Gila, Korut Ancam Negara Negara PBB Jangan Gabung Dengan Amerika
Advertisement
Loading...
Loading…