Connect with us

Nasional

Kecewa Disebut Menang Secara Curang, Bahlil Minta Pendukung Prabowo- Sandi Hargai Pemilih Jokowi – Amin Seluruh Indonesia

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com – Ketua Direktorat Relawan Milenial Jokowi-Ma’ruf Bahlil Lahadalia menyambut sangat kecewa dan tidak terima para pendukung Prabowo – Sandi Sebut kemenangan Jokowi-Amin akibat curang.

“Kami tidak terima dan kami marah kemenangan Jokowi-Amin disebut karena curang, Mohon jangan asal ngomong, kalau bisa buktikan gugat ke MK, ” Ucapnya.

Bahlil juga meminta kepada semua pendukung dan simpatisan Prabowo – Sandi agar saling menjaga perasaan semua rakyat Indonesia.

” Mereka bisa marah, kami juga bisa, tapi kami tidak ingin negara ini perang saudara, untuk itu kami minta marilah saling menghargai, Ucap Ketua Direktorat Relawan Milenial Jokowi-Ma’ruf Bahlil Lahadalia.

Lanjut Bahlil, baik hasil hitung cepat atau Quick Count sejumlah Lembaga survei yang memenangkan paslon capres-cawapres 01 itu.

Menurut Bahlil, kemenangan Jokowi-Ma’rufitu merupakan hasil kerja keras semua pihak yang mendukung baik itu relawan, kaum milenial maupun Ketua TKN Erick Tohir.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Milenial yang mendukung Jokowi dari Aceh sampai Papua. Miskin dan kaya serta cantik dan tidak cantik, kita sudah tunjukan mampu menangkan Pilpres 2019,” ujar dia Minggu (21/4/2019).

Meski begitu, Bahlil mengingatkan seluruh pendukung tidak jumawa sampai hasil real count dari KPU RI keluar pada 22 Mei 2019 mendatang. Kemudian, ia meminta agar menjaga situasi kondusif agar tidak terjadi perpecahan antar sesama anak bangsa.

“Menurut data kami C1 yang masuk sudah ada 55,2 persen kemenangan Jokowi-Amien,” pungkas dia.

Untuk diketahui, Relawan Milenial Jokowi-Amien mengadakan syukuran kemenangan di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu (21/4/2019) siang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Erick Tohir. Ia tiba di lokasi syukuran sekitar pukul 14.20 WIB.(Nanang)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Nasional

Eks Koruptor Harus Lewati Sistem Hukum Sebelum Ikuti Pilkada

Published

on

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. (Foto: Ist)
Continue Reading

Nasional

Cara Berpikir Radikal Harus Diputus

Published

on

Wakil Presiden Ma’ruf Amin. (Foto: Ist)
Continue Reading

Nasional

Wapres: Penggunaan Kekerasan Berdalih Agama Sering Digunakan

Published

on

Wakil Presiden Ma’ruf Amin. (Foto: Ist)
Continue Reading




Loading…