Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Luar Negeri

Dewan Pertanian Taiwan bermitra dengan Fubon untuk skema asuransi tanaman pisang

Published

on

Taipei, Realitarakyat.com – Asuransi Properti dan Korban Fubon telah meluncurkan skema asuransi “tanaman pisang” bekerja sama dengan Dewan Pertanian Eksekutif (COA) Yuan.

Skema ini akan memastikan perlindungan bagi para petani di Kaohsiung dan Pingtung, di mana perkebunan rusak secara teratur selama musim topan Taiwan. Ini menggunakan teknologi drone untuk mensurvei tanaman; yang pertama untuk perusahaan asuransi.

Petani dapat mengajukan permohonan untuk skema dari sekarang hingga 31 Mei 2019 mendatang. 50 persen biaya ditanggung oleh COA, dan untuk petani di Pingtung, 25 persen selanjutnya disubsidi oleh dewan kabupaten setempat.

Legislator Chen Chi-chung (陳吉仲) meminta petani pisang untuk bergabung dengan skema tersebut dalam pertemuan peluncuran hari ini (Sabtu 20 April 2019).

Program ini telah dibuat khusus untuk petani pisang di Taiwan, kata Fubon Property and Casualty Insurance. Setelah peringatan topan dikeluarkan dan stasiun cuaca setempat melaporkan kecepatan angin lebih dari 17,2 meter per detik, prosedur survei segera dimulai.

Foto udara akan diambil, dan potensi klaim dapat ditafsirkan bekerja sama dengan para ahli di Institut Penelitian Pertanian, kata Fubon.

Preminya sekitar NT $ 42.000 per hektar, kata Fubon, dan tidak ada batasan jumlah klaim yang diizinkan selama masa asuransi.(Meili)

Baca Juga :   Bursa Saham China ditutup Meningkat
Advertisement
Loading...
Loading…