Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Politik

Pemilu Aman, Wali Kota Ucapkan Terima Kasih

Published

on

Kupang, realitarakyat.com – Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore memberika apreasiasi kepada seluruh penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Calon Legislatif (Caleg) yang telah berhasil melaksanakan pesta demokrasi dengan aman dan lancar.

Menurut Wali Kota Kupang, seluruh penyelenggara Pemilu telah berhasil menjaga persatua dan kesatuan selama proses pesta demokrasi berlangsung sehingga berjalan aman dan damai.

“Saya ucapkan terima kasih karena sudah menjaga kesatuan dan persatuan sehingga pemilu berjalan aman dan damai. Dan, terima kasih atas kerja keras seluruh penyelenggara pemilu,” kata Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, Sabtu (20/4).

Dikatakannya, apresiasi yang setinggi – tingginya diberikan  kepada penyelenggara pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), serta TNI-Polri, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama serta masyarakat secara umum.

Sebagai Wali Kota Kupang dirinya menghimbau agar selama proses perhitungan suara tetap dikawal dan menjaga suasana tetap aman dan kondusif hingga pleno dan penetapan.

“Saya berharap, jika ada perbedaaan selama proses perhitungan suara, kita juga harus tetap tenang dan melalui proses jalur hukum yang
berlaku, yang terpilih tidak bereforia dan yang tidak terpilih jangan kecewa atau membuat kegaduhan,” tambah Wali Kota Kupang.

Persatuan dan kesatuan serta suasana kondusif yang telah tercipta perlu di jaga semua pihak agar proses pemilu yang sudah berjalan baik terus di jaga agar aman dan tentram.(rey)

Baca Juga :   Oesman Sapta Berharap Kualitas Pilkada 2018 Lebih Baik
Advertisement
Loading...
Loading…