Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Inova Tabrak Orang, Pengemudi Caleg PDI Perjuangan Melarikan Diri

Published

on

TANJUNG BALAI, Realitarakyat.com– Kendaraan dinas Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjung Balai, BK 1748 QO (BK 1044 Q) dikemudikan SD, calon legislatif (caleg) DPRD Kota Tanjung Balai dari PDI Perjuangan menabrak dua pengendara sepeda motor di persimpangangan Perumnas Sijambi, Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Rabu (17/4) dinihari.

Akibat tabrakan itu, seorang pengendara sepeda motor dikabarkan meninggal dan seorang lagi luka berat. Saat tabrakan, mobil Pemkot itu menggunakan nomor poisi BK 1478 QO. Setekah tabrakan, pengemudi mengganti plat nomor kendaraan yang dikemudikan dan melarikan diri,

Sejumlah saksi mata mengatakan, saat tabrakan, mobil dikemudian SD, caleg DPRD Kota Tanjung Balai. “Yang bersangkutan bukan menolong korban. SD mengganti plat nomor kendaraan dan melarikan diri,” kata saksi mata.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai melalui Kanit Laka Ipda Khairul, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun, Khairul membantah informasi yang mengatakan korban meninggal dunia.

“Benar, Rabu dini hari ada kecelakaan Innovahitam dengan sepeda motor yang dikenderai oleh Hendrik Nababan dan Herbet Sitorus. Kedua korban mengalami luka-luka dan hanya berobat jalan ke dukun patah, tidak ada yang meninggal dunia,” ujar Khairul.

Khairul mengaku, pihaknya telah mengamankan satu unit mobil Innova warna hitam tanpa plat nomor polisi dan satu sepeda motor BK 6855 VAA. Saat petugas datang ke lokasi, mobil sudah ditinggal pemiliknya.

“Kita tidak tahu nomor polisi dari mobil itu karena kita temukan dilokasi kejadian tanpa plat. Di dalam bagasi mobil ditemukan plat BK 1044 Q. Namun, kita berani mengatakannya sebagai plat nomor polisi dari mobil itu karena tidak dalam posisi terpasang saat ditemukan. Pihaknya masih mengejar pengemudi Innova hitam itu guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” demikian Khairul. (ign)

Baca Juga :   Suami Tersangka Kasus NTT Fair Diperiksa Jaksa
Advertisement
Loading...
Loading…