Connect with us

Politik

Demokrat Pastikan Dua Kursi DPR RI

Published

on

KIPANG, Realitarakyat.com– Jefri Riwu Kore Ketua DPD Partai Demokrat NTT saat ini memastikan calon legislatif (Caleg) dari partai demokrat meraih dua kursi untuk DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) I dan Dapil II meliputi Timor, Rote Ndao dan Sabu Raijua.

Menurut Jefri, kepastian dua kursi DPR RI tersebut, berdasarkan tabulasi data internal sementara untuk dapil satu meliputi Flores, Lembata dan Alor dengan kemungkinan suara terbanyak antara Benny Harman dan Yoseph Badeoda. Sementara untuk dapil dua, antara Winston Rondho atau Anita Gah.

“Itu berdasarkan data yang sementara masuk, dan tidak diklaim bahwa pasti mereka, namun masih menunggu dan melihat data yang terus
masuk,” kata Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore, Sabtu (20/4).

Sementara data perolehan suara untuk caleg partai Demokrat untuk DPD, lanjut Jefri, Hilda Riwu Kore Manafe meraih satu kursi dengan posisi suara saat ini sebanyak 174.880 suara atau sebanyak 70 persen dan masih 30 persen suara yang belum masuk.

“Rekap masih terus berjalan, namun kami yakin Hilda mendapat satu kursi yang tersedia untuk DPD,” tutup Jefri.

Partai Demokrat juga optimis untuk dapil provinsi NTT mampu meraih suara secara signifikan, namun dengan kemungkinan hanya memperoleh 7 kursi dari delapan dapil.(rey)

Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

#Trending