Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ragam

Paska Kebakaran, Bandara Domestik Bali Sudah Normal kembali

Published

on

Denpasar,Realitarakyat.com,- Kebakaran terjadi di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (19/4/2019). Titik pusat kebakaran berada di terminal domestik pada pukul 16.45 WITA.

Corporate Communication Senior Manager Angkasa Pura I, Awaluddin, mengatakan bahwa insiden tersebut dengan cepat dapat dinormalisasi. Penumpang di sekitar lokasi juga segera mendapatkan evakuasi ke tempat aman.

kesigapan dan kecepatan Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara telah berhasil memadamkan api pada pukul 17.00 WITA dan mengevakuasi penumpang ke tempat yang aman dari sekitar lokasi kejadian,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Realitarakyat.com, Jumat (19/4/2019).

Hanya saja, dia masih belum bisa menjelaskan biang kerok kobaran api bisa terjadi. Sejauh ini, informasi lebih detail masih didalami.

“Mengenai penyebab terjadinya kebakaran saat ini kami sedang menunggu investigasi lebih lanjut dari pihak terkait,” paparnya.

Yang jelas, dia menegaskan bahwa dampak dari penerbangan ini tidak sampai mengganggu aktivitas penerbangan dari dan menuju Bali.

“Atas kejadian ini manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf atas ketidaknyaman yang timbul akibat aktivitas pemulihan area yang terkena dampak dari kejadian kebakaran ini,” tandasnya.

“Secara umum kebakaran ini tidak mengganggu aktivitas penerbangan di bandara,” pungkasnya.(Ni Luh Astiti)

Baca Juga :   DPR Gelar Pameran Museum
Advertisement
Loading...
Loading…